Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas Mewah Favorit Selena Gomez dan Bocoran Harganya!

Berniat punya tas kembaran dengan Selena Gomez?

Hafidhza Putri Andiza

Status bintang Hollywood dengan popularitas yang meroket membuat Selena Gomez semakin dikenal publik. Gaya dan karya yang ditampilkan berhasil membuat Selena Gomez menjadi panutan para penggemarnya. Penampilannya sehari-hari sambil membawa tas dari berbagai brand dunia juga ikut mencuri perhatian. Tas tersebut bisa menyempurnakan penampilan Selena Gomez jadi lebih statement! Penasaran dengan tas pilihan Selena Gomez beserta harganya, keep scrolling!

1. Memadu-padankan turtleneck top, sweater, celana jeans dan high heels, Selena Gomez gunakan tas putih dari Coach dengan harga 6 jutaan rupiah sebagai pilihan tasnya.

Popsugar.com

2. Pakaian serba hitam semakin sempurna dengan salah satu model tas hitam klasik dari Givenchy senilai 20 jutaan rupiah.

Popsugar.com

3. Selena Gomez yang kasual dengan turtleneck top dan stripped pencil skirt langsung terlihat standout dengan metallic bag senilai 94 jutaan rupiah rancangan Fendi.

Popsugar.com

4. Mengandalkan coat dan sunglasses sebagai pelengkap pakaiannya, Selena Gomez memakai handbag rancangan Louis Vuitton senilai 16 jutaan rupiah.

Popsugar.com

5. OOTD kasual a la Selena Gomez dengan cropped top dan celana jeans langsung terlihat sempurna ketika memakai cross body bag J.W. Anderson yang harganya mencapai lebih dari 12 jutaan rupiah.

Popsugar.com

6. Selena Gomez yang tertangkap kamera paparazzi dengan animal-print dress dan suede knee high boots sambil memakai tas Celine warna netral senilai 45 jutaan rupiah.

Popsugar.com

7. Gaya rapi Selena Gomez dengan plaid suit-set terlihat semakin menarik dengan tas Alexander McQueen sekitar 31 jutaan rupiah.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends