Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Sepatu Seksi yang Pernah Dipakai oleh Jennifer Lopez

Mana yang jadi favoritnmu?

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal seleb Hollywood yang selalu tampil standout di setiap kesempatan, Jennifer Lopez salah satunya! Berkarir sejak tahun 80an, kehadiran Jennifer Lopez di karpet merah nggak pernah absen dari kesan mewah, glamor nan edgy.

Pemilihan pakaian yang tepat membuatnya selalu jadi bahan perbincangan publik, termasuk sepatu mewah yang sering jadi andalannya. Diantara banyaknya sepatu milik brand dunia yang pernah disematkan di kaki J.Lo, ada beberapa sepatu yang cukup mencuri perhatian. Bocorannya, simak di bawah ini. 

1. Tampil senada from up-to-toe disempurnakan dengan embellished knee boots rancangan Versace.

Popsugar.com

2. Saat hadir di premiere The Perfect Matchm Jennifer Lopez menggunakan mint midi dress yang dikombinasikan dengan glitter pumps rancangan Christian Louboutin.

Popsugar.com

3. Pamer lekuk tubuh dengan gaun mewah, Jennifer Lopez membuatnya semakin standout dengan metallic heels milik Jimmy Choo saat hadir di Time 100 Gala.

Popsugar.com

4. Memilih leopard bodycon dress, Jennifer Lopez cukup memasangkannya dengan mesh pumps dari Christian Louboutin untuk karpet merah World of Dance.

Popsugar.com

5. Hadir di Met Gala 2018 dengan gaun super standout dilengkapi slit dan cut-out, Jennifer Lopez mengandakan ankle-strap platform heels milik Jimmy Choo.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends