Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Remaja Hollywood Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

Punya selera fashion yang jadi panutan anak muda

Hafidhza Putri Andiza

Kini semakin banyak seleb remaja dengan bakat dan karya super keren di Hollywood. Bahkan beberapa diantaranya mendapat penghargaan atas pencapaiannya dalam berkarir. Namun nggak disangka mereka juga punya peran besar dalam dunia fashion lho! Mereka mampu menjadi role model untuk gaya berpakaian a la anak muda. Penasaran siapa saja mereka? Intip di bawah ini.

1. Populer sebagai aktris remaja Hollywood, Maddie Ziegler juga punya selera fashion yang oke banget! Dirinya memperlihatkan gaya remajanya dengan pakaian yang chic dan feminin.

Ibtimes.com

2. Hidup dekat dengan lingkungan selebriti, Lily-Rose Depp ikut terpengaruh gaya glamor sekitarnya. Saking modisnya, di usia 7 tahun, Lily-Rose Depp sudah mencuri perhatian Karl Lagerfeld saat menggunakan pakaian rancangannya.

Teenvogue.com

3. Bukan rahasia lagi jika Kaia Gerber adalah salah satu artis remaja paling fashionable di Hollywood. Gemar memadu-padankan outfit, perempuan berusia 18 tahun ini bisa tampak keren dengan blazer untuk gaya sehari-hari hingga special occasion.

Teenvogue.com

4. Gaya pede Willow Smith saat berpakaian sering dijadikan panutan anak remaja. Pakaian dengan sentuhan gaya edgy dan anti-mainstream menjadi personal style-nya.

Popsugar.com

5. Nggak mau kalah dengan saudarinya, Jaden Smith juga salah satu remaja yang berpengaruh dalam dunia fashion lho. Berkarir sebagai rapper, Jaden Smith identik dengan gaya street. Jaden Smith sendiri sudah sering bekerja sama dengan brand mewah, Louis Vuitton.

Pinterest.com

6. Dikenal sebagai pemain Stranger Things, Millie Bobby Brown gemar memakai warna-warna pastel untuk gaya kasual. Millie Bobby Brown juga pernah dilirik sebagai wajah Calvin Klein.

Teenvogue.com

7. Sejak kemunculannya pada serial Homeland, Timothée Chalamet langsung mencuri perhatian! Gaya keren saat di karpet merah selalu ditunggu-tunggu.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends