Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Penyanyi Cewek Asia yang Punya Karya dan Gaya Nyentrik

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Penyanyi dengan gaya yang nyentrik memiliki kesan tersendiri ketika tampil di atas panggung atau video klip. Punya gaya yang beda dari penyanyi lainnya, ditambah lagu yang khas membuatnya semakin diingat. Seperti deretan penyanyi Asia di bawah ini yang memiliki gaya nyentrik banget! Penasaran? Simak di bawah ini.

1. Mitski dikenal dengan suara khas misterius. Penyanyi kelahiran Jepang tahun 1990 ini telah merilis empat album studio, termasuk Be the Cowboy dan Puberty 2.

Dok. Internet

2. Gaya turban yang cukup beda dari biasanya, membuat Yuna memiliki gaya yang tak terlupakan. Penyanyi asal Malaysia ini berhasil membawa namannya masuk sebagai daftar pemenang penghargaan bergengsi.

Instagram.com/yuna

3. Terlepas dari nama panggungnya Michelle Zauner alias Japanese Breakfast merupakan keturunan Korea. Penyanyi dan penulis lagu indie-pop ini memiliki ciri khas lagu dengan melodi sederhana dengan suara khasnya yang eclectic.

Dok. Internet

4. Beatrice Laus atau biasa dikenal Beabadoobee merupakan penyanyi Filipina dengan genre rock-pop. Masih berusia 20 tahun, penampilan Beatrice Laus sudah dikenal publik berkat gaya nyentrik dan rambut warna-warni.

Dok. Internet

5. Berasal dari Indonesia, Syahrini sudah ikonik dengan gaya nyentrik. Mulai ragu gaya rambut hingga pakaian selalu punya jargon yang mencuri perhatian.

Instagram.com/princessyahrini

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends