Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model Sepatu yang Diprediksi Jadi Tren di Tahun 2022

Must have!

Hafidhza Putri Andiza

Tahun yang berganti, tren fashion ikut berubah. Apalagi masa pandemi yang mulai keluar dari "zona nyaman" sehingga ikut memengaruhi pemilihan fashion item di tahun depan. Prediksinya, tahun 2022 banyak fashion item yang memiliki sentuhan statement dan nyentrik mulai dari warna, desain hingga detail.

Model sepatu di bawah ini diyakini akan menjadi favorit di tahun 2022. Siap-siap memasukan sepatu ini dalam wish list kamu deh!

1. Sandal sporty yang terinspirasi dari model "sandal gunung" akan jadi tren di tahun depan. Detail tali dan desain yang semakin fashionable akan menciptakan penampilan yang keren.

gq.com

2. Sandal puffy sudah menjadi incaran di akhir tahun 2021. Namun pada tahun depan model sandal puffy diprediksi akan semakin beragam hingga jadi pilihan utama untuk alas kaki sehari-hari.

herworld.com

3. Layaknya sebuah bantal, puffy high heels memiliki bahan yang empuk dan nyaman sehingga juga menjadi pilihan yang tepat digunakan untuk acara spesial.

cosmopolitan.com

4. Sepatu berdetail tali kembali jadi tren di tahun 2022. Model sepatu ini akan menjadikan kaki sebagai statement point pada penampilanmu.

teenvogue.com

5. Siap-siap, cowboy boots dengan model yang lebih festive yang edgy diprediksi akan sangat populer di tahun depan.

teenvogue.com

6. Nggak hanya fungsinya sebagai alas kaki, sepatu yang memiliki sentuhan art diyakini jadi favorit untuk menciptakan penampilan yang lebih statement.

glamour.com

7. Last but not least, sepatu dengan model sky-high platforms diyakini akan viral di tahun 2022. Modelnya yang tinggi akan cocok dipadu-padankan saat tampil street atau rapi.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends