Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Mantan Artis Disney yang Seksinya Keterlaluan!

Siapa yang paling hot?

Hafidhza Putri Andiza

Kesan manis memang jadi salah satu ciri khas dari bintang-bintang Disney. Apalagi untuk beberapa artis yang memulai karir sejak kecil, label "artis Disney" akan terus melekat hingga dewasa. Namun beberapa artis di bawah ini memilih tampil semakin seksi sejak tidak bergabung dalam project-projcet Disney. Penasaran? Intip di bawah ini. 

1. Mendapat peran dalam serial Shake It Up, Bella Throne jadi salah satu bintang Disney yang ikonik. Kini dirinya memilih untuk lebih berani tampil seksi bahkan ikut bergabung dalam OnlyFans.

Instagram.com/bellathorne

2. Perannya sebagai Mitchie Torres dalam film Camp Rock membuat Demi Lovato semakin bersinar. Beranjak dewasa, Demi Lovato mulai berani tampil sensual dengan pakaian-pakaian mini.

Instagram.com/ddlovato

3. Nonton High School Musical, pasti kamu sudah nggak asing dengan perempuan yang satu ini. Yup, Vanessa Hudgens memang kian meroket sejak berakting musikal bersama Zac Efron. Dirinya mulai tampil seksi sejak membintangi Spring Breakers di 2012.

Instagram.com/vanessahudgens

4. Karir Selena Gomez di Disney memang dimulai sejak kecil. Mulai populer berkat Wizards of Waverly Place di Disney, Selena Gomez memustukan untuk keluar dan menekuni karir sebagai penyanyi.

Instagram.com/selenagomez

5. Sejak memutuskan untuk tidak terikat lagi dengan Disney, Miley Cyrus memang langsung terlihat semakin sensual. Mulai dari rilis video Wrecking Ball, We Can't Stop hingga pamer tubuh di karpet merah.

Instagram.com/mileycyrus

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends