Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Artis Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah Super Bowl

Jadi perbincangan hingga kini

Hafidhza Putri Andiza

Banyaknya musisi yang ikut meramaikan Super Bowl, deretan penyanyi ini mencatatkan diri tampil menggunakan kostum kontroversial. Jadi perbincangan hangat, penampilan mereka tak terlupaka hingga kini. Mulai dari Lady Gaga yang mengganti pakaian di atas panggung hingga Justin Timberlake yang  tak sengaja memperlihatkan payudara Janet Jackson, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Shania tampil di Super Bowl 2003 menggunakan trench coat hitam yang mirip dipakai Keanu Reeves pada film The Matrix.

cosmopolitan.com

2. Pada Super Bowl 2012, Madonna hampir perlihatkan bagian intim pada tubuh saat melakukan koreografi menggunakan kostum mini serba hitam.

cosmopolitan.com

3. Selain pakaian yang edgy, Lady Gaga putuskan mengganti kostum dan makeup di atas panggung saat bernyanyi di Super Bowl 2017.

cosmopolitan.com

4. Maroon 5 sebagai band yang tampil di Super Bowl 2019 jadi perbincangan saat Adam Levine memilih telanjang dada di atas panggung.

cosmopolitan.com

5. Gaya Jennifer Lopez menggunakan silver bodysuit yang perlihatkan hampir seluruh tubuhnya jadi salah satu kostum terseksi sepanjang sejarah Super Bowl.

cosmopolitan.com

6. Menyanyikan Rock Your Body pada Super Bowl 2004, Justin Timberlake nggak sengaja menarik bagian atas pakaian Janet Jackson hingga memperlihatkan salah satu payudaranya.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends