Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Idol Korea Selatan dengan Busana Harga Fantastis

Sampai ratusan juta!

Hafidhza Putri Andiza

Mendapat popularitas yang selalu disorot, penampilan jadi hal yang penting untuk setiap idol Korea Selatan. Tampil di atas panggung hingga gaya sehari-hari, OOTD yang keren adalah satu keharusan.

Namun deretan K-Idol ini nggak tanggung-tanggung dalam pemilihan outfit. Mereka menggunakan pakaian dengan harga fantastis dari brand dunia untuk membuat penampilannya makin sempurna. Yuk intip!

1. Ryujin ITZY tampil imut sekaligus playful dengan outfit senilai kurang lebih 40 jutaan rupiah.

Kpopstarz.com

2. Andalkan tie-dye dress dari Prada senilai 80 jutaan rupiah, outfit Eunha GFriend jadi salah satu yang populer di Korea Selatan.

Kpopstarz.com

3. Jihyo TWICE semakin glamor dalam balutan black dress beraksen layered necklace senilai 2.990 dollar dari Balmain.

Kpopstarz.com

4. V BTS yang selalu detail tentang penampilannya pernah memakai jaket fancy dari Louis Vuitton yang harganya senilai 165 jutaan rupiah

Kpopstarz.com

5. Tampil di atas panggung, Soojin G-Idle menggunakan red dress rancangan Romona Kevez kurang lebih senilai 75 jutaan rupiah.

Kpopstarz.com

6. Moonbyul MAMAMOO tampil edgy saat di atas panggung dengan suit set yang harganya berkisar 40 hingga 90 jutaan rupiah.

Kpopstarz.com

7. Sudah bukan rahasia jika Jennie BLACKPINK suka banget pakai barang branded. Salah satunya, Jennie pernah memakai pakaian dari Chanel yang harganya capai lebih dari 200 juta rupiah.

Kpopstarz.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends