Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Harga Outfit Kim Myung Hee di Drama Korea Youth of May

OOTD bergaya vintage

Hafidhza Putri Andiza

Youth of May tengah menjadi tontonan selanjutnya yang jadi perbincangan hangat penggemar drama Korea. Menceritakan kisah laki-laki dan perempuan yang terlibat kencan buta hingga berujung jatuh cinta di tahun 80-an, Youth of May semakin seru berkat karakter Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae dan Go Min Si sebagai Kim Myung Hee.

Kesan vintage yang khas sangat terlihat dari drama Youth of May. Termasuk soal pakaian, karakter Kim Myung Hee sering bergaya manis dengan dress hingga sepatu yang mencuri perhatian. Intip bocoran harga pakaian yang digunakan Kim Myung Hee di drama Youth of May.

1. Saat menggunakan cardigan, Kim Myung Hee memadu-padankannya dengan floral dress warna hijau milik Among yang harganya sekitar 1 jutaan rupiah.

instagram.com/allkfashionn

2. Saat scene berada di rumah, Kim Myung Hee menggunakan yellow dress berdetail pleats milik Line Studio One seharga 2,6 jutaan rupiah.

instagram.com/allkfashionn

3. Blue floral dress milik Among senilai 2,8 jutaan rupiah berhasil membuat gaya manis Kim Myung Hee semakin terpancar.

instagram.com/allkfashionn

4. Salah satu sepatu yang mencuri perhatian penonton ialah white heels berdetail pearls rancangan Muul yang harganya sekitar 6,1 jutaan rupiah.

instagram.com/allkfashionn

5. Gaya formal bernuansa mint yang manis, Kim Myung Hee menggunakan pleated jacket seharga 17 jutaan dan wrap skirt senilai 9,2 jutaan rupiah milik Avouavou.

instagram.com/allkfashionn

6. Scene yang memperlihatkan pertemuan pertama Kim Myung Hee dengan Hee Tae, dirinya menggunakan cross body bag karya Couronne senilai 2,9 jutaan rupiah.

instagram.com/allkfashionn

7. Masih dengan brand yang sama, pada salah satu scene terlihat Kim Myung Hee menggunakan tas putih senilai 5,7 jutaan rupiah.

instagram.com/allkfashionn

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends