Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi K-Idol yang Bukan Kelahiran Korea Selatan

Asal Indonesia juga ada!

Hafidhza Putri Andiza

Industri musik Korea Selatan yang semakin meroket, para agensi sering mencari anggota baru sesuai kriteria masing-masing. Banyaknya calon member boy ataua girl group nggak menutup kemungkinan orang yang bukan kelahiran Korea Selatan tidak bisa menjadi K-Idol.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh deretan K-Idol di bawah ini. Lahir di negara benua Australia hingga Asia Tenggara, mereka kini menjadi K-Idol populer yang nggak ragu berpenampilan seksi. 

1. Momo mengawali karier berkat video dance YouTube yang dilihat oleh agensi JYP Entertainment. Kini dancer yang merupakan kelahiran Jepang ini menjadi member TWICE yang berani pakai baju seksi di atas panggung.

pinterest.com

2. Selain Momo, Tzuyu adalah member TWICE lainnya yang sering tampil seksi. Pindah ke Korea Selatan saat berusia 13 tahun, Tzuyu diketahui berasal dari Taiwan.

pinterest.com

3. Pesona dan gaya seksi Sunny nggak pernah hilang sejak awal kariernya sebagai member SNSD. Sering berpindah-pindah negara, Sunny lahir di Los Angeles sebelum memutuskan kembali ke Korea Selatan.

koreaboo.com

4. Memiliki nama asli Song Qian, Victoria F(x) lahir di Qingdao, Shandong, China. Gaya seksi yang edgy menjadi personal style yang membuat namanya makin diingat.

soompi.com

5. Penampilan totalitas dan seksi di atas panggung, banyak yang nggak sadar jika Rosé bukanlah kelahiran Korea Selatan. Main vocal BLACKPINK ini lahir di Auckland, Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia.

koreaboo.com

6. Sudah bukan rahasia jika Lisa bukan orang asli Korea Selatan. Berasal Thailand, Lisa juga dikenal sebagai member BLACKPINK yang modis banget!

koreaboo.com

7. Dita Karang merupakan member Secret Number yang berasal dari Indonesia. Lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996, Dita Karang terkenal bergaya seksi dengan dance yang powerful.

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends