Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi Istri Pemain Sepak Bola Dunia

Shakira hingga Georgina Rodríguez

Hafidhza Putri Andiza

Jadi olahraga terpopuler, para atlet sepak bola nggak lepas dari perhatian publik. Selain tentang skill dan prestasi yang diraih, gaya sang istri persebak bola juga menarik untuk diintip. Miliki istri yang memesona, beberapa pesepak bola semakin jadi bahan perbincangan. Tampil bersama di occasion tertentu, gaya seksi istri pemain sepak bola ini nggak kalah jadi sorotan! Intip gaya seksi istri pesepak bola dunia di bawah ini. 

1. Berkarier sebagai penyanyi Latin, Shakira yang terkenal sering tampilkan gaya lekuk tubuhnya putuskan menikah dengan pesepak bola asal Spanyol, Gerard Piqué.

pinterest.com

2. Poularitas Victoria Beckham sebagai selebriti kini semakin terkenal sejak menikah dengan David Beckham. Dirinya sering tampil fashionable dengan sang suami.

pinterest.com

3. Berprofesi sebagai model, Antonella Roccuzzo juga merupakan istri Lionel Messi. Dirinya sering dampingi suami saat hadir di karpet merah dengan gaun seksi dan glamor.

justjared.com

4. Beralih ke pesebak bola asal Indonesia, Irfan Bachdim memiliki istri bernama Jennifer Bachdim yang terkenal dengan gaya seksi dan sering bagikan tips gaya hidup sehat.

instagram.com/jenniferbachdim

5. Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos memiliki istri bernama Pilar Rubio. Beprofesi sebagai reporter, aktris dan model, Pilar Rubio sering perlihatkan tubuh seksinya di karpet merah dan Instagram.

pinterest.com

6. Gaya seksi dan classy sangat terlihat dari penampilan Sara Carbonero di tiap occasion. Istri pesepak bola, Iker Casillas ini juga dikenal sebagai jurnalis olahraga.

reddit.com

7. Pesona sensual Georgina Rodríguez memang selalu berhasil buat terpana. Istri Cristiano Ronaldo sudah nggak ragu pamerkan lekuk tubuh dengan pakaian mini.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends