Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi Cardi B Paling Kontroversial di Media Sosial

Buat heboh!

Hafidhza Putri Andiza

Nggak hanya terkenal sebagai rapper, Cardi B juga dikenal sering membuat kontroversi soal pemilihan gaya berpakaian. Dirinya nggak ragu menggunakan pakaian seksi di atas panggung hingga video klip. Bahkan saat melakukan promo single, Cardi B nggak jarang mengunggah foto dirinya yang telanjang. Berhasil buat heboh warganet, ini beberapa gaya seksi Cardi B yang kontroversial.

1. Saat melakukan promo single Money, Cardi B tampil telanjang dengan aksesori mewah di tangan untuk menutupi tubuhnya.

Instagram.com/iamcardib

2. Cardi B mengunggah foto telanjang bulat yang dikelilingi oleh wartawan saat promo single Press di akun Instagram pribadinya.

Instagram.com/iamcardib

3. Pencinta barang branded, Cardi B sering mengunggah foto dengan bikini yang memamerkan payudara dan bokong sambil membawa tas Hermès ratusan juta rupiah.

Instagram.com/iamcardib

4. Saat hamil, Cardi B masih tetap tampil seksi di atas panggung sambil menggunakan outfit membentuk tubuh dan perhiasan yang ekstra!

Harpersbazaar.com

5. Pada video klip WAP, Cardi B banyak menggunakan pakaian super seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh sambil bergaya sensual. Saking seksinya, banyak publik yang ikut berkomentar miring soal pemilihan outfit Cardi B.

Instagram.com/iamcardib

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends