Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rihanna 'Tutupi' Kehamilan hingga Debut Pamer Baby Bump

Sering pakai baju kebesaran dan tebal

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan datang dari Rihanna. Sambil berjalan-jalan di sekitar Harlem, New York bersama sang kekasih, A$AP Rocky, Rihanna secara terang-terangan memamerkan kehamilannya yang semakin membesar.

Beberapa hari sebelum memamerkan baby bump, paparazzi sering memotret penampilan Rihanna yang menggunakan outfit serba oversized dan tebal. Banyak publik yang menganggap bahwa pemilihan outfit tersebut dilakukan Rihanna untuk menutupi kehamilannya. Tetap modis dan keren, begini gaya Rihanna  'tutupi' kehamilan hingga debut pamer baby bump.

1. Tunjukkan gaya di depan publik dan paparazzi, Rihanna membalut tubuhnya dengan oversized orange jacket dan camo pants.

people.com

2. Layered outfit jadi salah satu gaya andalan Rihanna untuk menutupi kehamilannya.

people.com

3. Rihanna memilih gunakan leather-on-leather untuk dinner date.

people.com

4. Memperlihatkan kebersamaan dengan A$AP Rocky, Rihanna menggunakan red puffer jacket dari Balenciaga dengan tambahan aksesori seperti leather gloves, rhinestone earrings dan baseball cap.

people.com

5. Walau memperlihatkan lekuk tubuh bagian bawah dengan celana ketat, Rihanna tetap menggunakan atasan yang oversized.

people.com

6. Nggak kalah tebal, Rihanna menggunakan oversized leather puffy jacket yang dipasangkan dengan loose-fitting pants berwarna senada.

people.com

7. Tetap tunjukkan street style yang keren dengan oversized navy jacket dan velour track pants.

people.com

8. Pada pertengahan Januari 2022 Rihanna terlihat jalan-jalan di sekitar kota menggunakan ripped jeans yang dipasangkan dengan jaket kulit dan ovesized t-shirt.

people.com

9. Puffer vest rancangan Balenciaga jadi "penyelaman" Rihanna untuk menutupi kehamilannya.

people.com

10. Mengakhiri bulan Januari 2022 Rihanna debut memamerkan baby bump di depan publik. Perempuan berusia 33 tahun ini menggunakan pink long puffer jacket rancangan Chanel yang dikombinasikan dengan loose ripped jeans dan sentuhan aksesori fancy.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends