Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Putri Mako Sebelum Melepas Status Bangsawan Jepang

Tunjukkan penampilan terbaik

Hafidhza Putri Andiza

Putri Mako yang dikenal sebagai keponakan Kaisar Jepang Naruhito akhirnya menikah dengan kekasihnya, Kei Komuro yang diumumkan pada Selasa (26/10). Momen pernikahan sederhana tanpa upacara tradisional kekaisaran tersebut juga dinilai sebagai tanda bahwa Putri Mako resmi melepas status bangsawan sebagai Princess Mako of Akishino dan keluar dari kekaisaran Jepang.

Keputusan Putri Mako untuk keluar dari anggota kekaisaran Jepang memang menimbulkan kontroversi. Siap menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa, gaya Putri Mako semasa menjadi bangsawan ikut mencuri perhatian publik.

1. Saat masih berstatus bangsawan, Putri Mako menggunakan pakaian khusus anggota kekaisaran Jepang pada momen perayaan tertentu.

thesun.co.uk

2. Putri Mako hadir dalam balutan kimono yang merupakan pakaian tradisional Jepang.

newsmyroyals.com

3. Putri Mako langsung mencuri perhatian saat hadiri acara penting sambil menggunakan gaun putih yang dipadu-padankan dengan gloves, topi dan kalung.

vogue.com

4. Bertugas mengunjungi Hiroshima, Putri Mako menggunakan blazer putih yang dipasangkan dengan rok berwarna senada dengan topi.

newsmyroyals.com

5. Pakaian formal lainnya, Putri Mako andalkan blazer biru yang dikombinasikan dengan dress putih, black clutch dan aksesori minimalis.

newsmyroyals.com

6. Putri Mako tampil glamor di depan umum menggunakan gaun putih yang disempurnakan dengan makhota dan perhiasan mewah.

chinadaily.com

7. Berpamitan kepada keluarga kerajaan, Putri Mako menggunakan midi dress bernuansa biru pastel dengan kalung mutiara sebagai aksesorinya.

vanityfair.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends