Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Penyanyi Indie Indonesia Paling Fashionable 

Penyanyi Indonesia yang semakin bersinar!

Hafidhza Putri Andiza

Penyanyi yang menentukan jalur untuk memproduksi musik secara independent memang memberikan warna baru dalam musik Indonesia. Semakin bebas berkreasi, penyanyi ini juga dikenal dengan gayanya yang menarik. Tampil maksimal, aksi penggung dan karyanya selalu dinantikan oleh penggemar musik. Seperti deretan penyanyi Indonesia di bawah ini yang bukan hanya memiliki suara merdu dan khas tapi juga gaya yang fashionable banget! Mulai dari Vira Talisa, Sivia Azizah hingga Eva Celia, scrolling down sekarang juga untuk mengetahui selengkapnya!

1. Selain suara merdu, Vira Talisa juga dikenal sebagai penyanyi yang punya gaya super keren! Vintage look dengan boots, pump shoes atau midi dress menjadi gaya favoritnya saat di atas panggung.

Instagram.com/viratalisa

2. Mulai dikenal sebagai penyanyi sejak cilik, Ify Alyssa semakin konsisten sebagai penyanyi dengan merilis berbagai lagu yang easy listening. Penampilan di atas panggung semakin didukung dengan gayanya yang feminin dan chic banget.

Instagram.com/ifyalyssa

3. Setelah rehat bermusik beberapa waktu silam, Sivia Azizah kembali mengeluarkan lagu berjudul Storm, New York dan Love Jokes. Gaya street wear dengan sneakers dan kerudung hitam menjadi andalannya.

Instagram.com/siviazizah

4. Radhini telah mulai ikut kompetisi bernyanyi sejak umur 11 tahun. Kini dirinya semakin bersinar dengan lagu berjudul Lelah. Nggak hanya sebagai penyanyi, Radhini juga cukup aktif membagikan OOTD-nya di media sosial.

Instagram.com/radhini_

5. Selain bergabung dalam Barasuara, Asteriska juga memiliki project musik independent dengan lagu berjudul Winter's Night. Gaya nyentrik dengan aksesori menjadi salah satu ciri khas Asteriska.

6. Suka bergaya minimalis dengan warna-warna netral, Rara Sekar yang sempat bergabung dalam grup musik Banda Neira kembali membuat project bersama Danilla Riyadi dan Sandrayati Fay.

Instagram.com/rarasekar

7. Setelah lepas dari label musik, Eva Celia mulai memproduksi musiknya secara independent. Perempuan kelahiran 21 September 1992 ini baru saja mengeluarkan single berjudul Love Within. Aksinya di atas panggung dan music video selalu diwarna dengan outfit yang menarik banget!

Instagram.com/evacelia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends