Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya 'Jadul' Kate Middleton yang Paling Mencuri Perhatian

Sebelum resmi jadi anggota kerajaan Inggris

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Kate Middleton bukan berasal dari keluarga bangsawan. Memutuskan menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, Kate Middleton harus membiasakan diri melakukan kebiasaan turun menurun hingga menggunakan pakaian sesuai peraturan kerajaan.

Sebelum menjadi istri pangeran, menantu Ratu Elizabeth ini merupakan perempuan biasa yang bekerja di perusahaan keluarga yang menjual perlengkapan pesta. Gaya jadul Kate Middleton dengan pakaian kasual dan tren pada masanya sempat mencuri perhatian publik.

1. Sebelum jadi anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton masih bisa dengan bebas memperlihatkan gaya kasual menggunakan t-shirt yang simpel.

harpersbazaar.com

2. Tunjukkan penampilan yang lebih feminin, Kate Middleton gunakan dress berpotongan rendah di bagian dada yang dikombinasikan dengan cropped blazer.

harpersbazaar.com

3. Masih bisa gunakan celana jeans untuk sehari-hari, Kate Middleton memasangkan dengan tank top, jaket dan tote bag.

harpersbazaar.com

4. Pakaian pesta a la Kate Middleton di tahun 2007 menggunakan white lace dress dan mules hitam.

harpersbazaar.com

5. Penampilan Kate Middleton di sebuah acara tahun 2008 silam langsung mencuri perhatian saat hadir menggunakan sequined halterneck top, yellow short pants, tas ungu, kaus kaki pink dan boots.

harpersbazaar.com

6. Tanpa perhiasan berlebihan, Kate Middleton pede berbelanja menggunakan jaket hitam dan denim mini skirt.

harpersbazaar.com

7. Menonton pertandingan polo Pangeran William dan Pangeran Harry, Kate Middleton menggunakan knitted cardigan yang dipasangkan dengan black pants, sneakers dan sunglasses.

harpersbazaar.com

8. Kate Middleton menggunakan dress bermotif yang dipasangkan dengan stocking, knee high boots dan tas putih.

harpersbazaar.com

9. Kate Middleton mulai menunjukkan perubahan pada penampilannya di tahun 2011, seperti memadu-padankan mini dress dengan outerwear dan sepatu wedges.

harpersbazaar.com

10. Terlihat semakin elegan, Kate Middleton menggunakan matching-set berwarna merah yang dipasangkan dengan turtleneck top, gloves, stocking dan boots.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends