Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis yang 'Katanya' Tajir dari Lahir, Barat hingga Korea

Terlihat dari gaya berpakain

Hafidhza Putri Andiza

Hidup mewah dan bergelimang harta sejak kecil memang menjadi privilege tersendiri yang dirasakan sebagai orang. Hal tersebut juga dirasakan oleh beberapa artis terkenal dunia. Tetap merintis karier dari bawah, mereka telah menikmati kekayaan orang tua hingga mendapatkan dukungan finansial. 

Nggak hanya soal materi, gaya mereka yang sudah terlihat glamor sejak awal karier menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari artis Hollywood hingga Korea, intip gayanya di bawah ini.

1. Pencapaiannya sebagai penyanyi sukses Hollywood yang gemar bergaya modis di karpet merah, Taylor Swift dikabarkan terlahir dari keluarga kaya yang bekerja di sebuah bank.

instagram.com/taylorswift

2. Gaya mewah dengan pakaian branded sejak awal debut menjadi tanda bahwa Jennie BLACKPINK adalah anak orang kaya.

instagram.com/jennierubyjane

3. Punya gaya glamor yang khas, rumor Wendy RED VELVET yang sudah kaya raya semakin diperkuat dengan dirinya yang tumbuh di kawasan elit Korea Selatan.

instagram.com/todayis_wendy

4. Sudah bergaya nyentrik hingga berpakaian mewah sejak awal karier bukan jadi hal yang mengherankan karena Lady Gaga sudah kaya raya sejak kecil.

instagram.com/ladygaga

5. Jadi anak CEO perusahaan grafis desain terkenal di Amerika, Ariana Grande menunjukkan kemewahannya dari cara berpakaian di karpet merah hingga sehari-hari.

instagram.com/arianagrande

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends