Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis yang Berani Tampil Seksi di Red Carpet Pertamanya

Pakaian mini hingga transparan

Hafidhza Putri Andiza

Karpet merah menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh setiap artis. Pada momen tersebut mereka bisa tampil maksimal dengan gaya terbaik hingga semakin dikenal oleh publik. 

Namun ternyata terdapat berbagai gaya yang dilakukan artis sejak hadiri karpet merah. Nggak mau tampil sederhana dan simpel, deretan artis ini sudah berani bergaya seksi sejak hadiri karpet merah pertamanya. Menggunakan gaun super mini hingga transparan yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya, mereka jadi pembicaraan hangat oleh publik. 

1. Charlize Theron menggunakan mini dress dengan detail lace putih saat hadiri karpet merah di premiere Two Days in the Valley tahun 1996.

vogue.com

2. Madonna tampil dengan white dress yang ikonik di karpet merah pertamanya, yaitu pada MTV Video Music Awards tahun 1984.

vogue.com

3. Mulai debut di awal 2000-an, Rihanna hadiri karpet merah Teen People tahun 2005 dengan plunging top dan celana jeans yang perlihatkan underwear.

vogue.com

4. Salma Hayek sudah mencuri perhatian dengan red dress yang sensual pada premiere film pertamanya, Desperado tahun 1995.

marieclaire.com

5. Lady Gaga yang terkenal nyentrik sejak debut sudah jadi pusat perhatian saat gunakan blazer tanpa dalaman dan nude stocking ketika tampil di red carpet NewNowNext Awards 2008.

harpersbazaar.com

6. Terkenal seksi dan sensual sejak awal karier, Margot Robbie hadir di Logie Awards menggunakan strapless ruffle dress kombinasi warna orange dan hitam.

vogue.com

7. Kate Winslet memakai sheer lace jumpsuit yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya saat hadiri Golden Globe Award 1996.

marieclaire.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends