Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Seksi yang Pernah Jadi 'Kekasih' Park Seo Joon

Semua bikin baper!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Park Seo Joon selalu berhasil buat penonton jatuh hati berkat totalitas dalam berakting. Berbagai genre drama Korea yang telah diperankan, Park Seo Joon juga sering dipasangkan dengan aktris seksi hits Korea. Membangun chemistry menjadi pasangan "kekasih", sukses bikin baper! 

1. Punya gaya manis yang khas, Hwang Jung Eum pernah jadi pasangan Park Seo Joon di drama She Was Pretty dan Kill Me, Heal Me.

pinterest.com

2. Pesona seksi yang dipancarkan Go Ara makin semakin membuat penonton jatuh hati saat dirinya beradu akting dengan Park Seo Joon di Hwarang: The Poet Warrior Youth.

newsen.com

3. Park Seo Joon dengan Kim Ji Won jadi pasangan di drama Fight for My Way. Setelah sukses bikin baper, gaya personal Kim Ji Won ikut mencuri perhatian warganet Korea.

soompi.com

4. Punya gaya seksi yang edgy, Kim Dami makin hits sejak beradu akting dengan Park Seo Joon di Itaewon Class.

pinterest.com

5. Hyolyn yang sudah terkenal berani tampil terbuka pernah jadi pasangan Park Seo Joon di drakor Dream High 2.

pinterest.com

6. Gaya seksi yang elegan di karpet merah, Han Hyo Joo bertransformasi jadi pasangan Park Seo Joon di drama The Beauty Inside.

dispatch.com

7. Park Min Young dinobatkan sebagai "kekasih" Park Seo Joon paling ikonik sepanjang masa. Nggak hanya seksi di karpet merah, Park Min Young juga perlihatkan gaya seksi yang berkelas di What's Wrong Secretary Kim.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends