Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Kaya Raya yang Hobi Pakai Daster, No Jaim!

Nggak ragu upload di medsos

Hafidhza Putri Andiza

Kehidupan glamor yang dikelilingi barang-barang branded sudah menjadi hal biasa yang dirasakan oleh artis terkenal. Nggak mau tampil seadanya, beberapa artis selalu berusaha tampil statement di depan kamera.

Namun rasanya hal tersebut nggak berlaku untuk deretan artis kaya raya di bawah ini. Mereka pede menggunakan daster dan memperlihatkan gayanya melalui media sosial masing-masing. No jaim!

1. Popularitas sebagai artis dengan deretan bisnis membuat Ashanty hidup bergelimang harta. Bukan pakaian puluhan juta, Ashanty lebih memilih pakai daster untuk gaya sehari-hari di rumah.

instagram.com/ashanty_ash

2. Terkenal sebagai salah satu pedangdut populer Indonesia, Dewi Perssik memilih daster sebagai pakaian rumahnya.

instagram.com/dewiperssikreal

3. Statusnya sebagai artis sekaligus istri seorang dokter, Vega Darwanti nggak kalah kece saat mengunggah foto dirinya menggunakan daster batik dan sunglasses yang fancy.

instagram.com/vegadarwanti123

4. Pada salah satu foto di media sosial, Shireen Sungkar membagikan gaya dirinya dengan daster yang dikombinasikan dengan kerudung panjang nan polos.

instagram.com/shireensungkar

5. Nggak kalah dengan sang adik, Zaskia Sungkar juga pernah upload foto menggunakan daster garis-garis.

instagram.com/zaskiasungkar15

6. Sarwendah adalah salah satu artis yang hobi banget pakai daster. Nggak hanya di rumah, Sarwendah juga pede pergi ke pasar pakai daster lho.

instragam.com/sarwendah29

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends