Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Kakak Adik yang Hobi Tampil Seksi di Hollywood

Kompak umbar lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

Terkenal di Hollywood berkat karier yang cemerlang, deretan artis di bawah ini semakin mencuri perhatian karena saudaranya. Yup, pada momen tertentu hingga upload di media sosial, mereka sering perlihatkan gaya dengan kakak dan adiknya. Bukan gaya biasa, kakak adik ini berani umbar gaya seksi yang mengundang komentar warganet. Bahkan diantaranya sudah memiliki gaya seksi yang ikonik.

1. Nggak hanya seksi, kakak beradik Miley dan Noah Cyrus punya personal style yang nyentrik banget. Keduanya sering perlihatkan gaya "nyeleneh" di media sosial hingga atas panggung.

harpersbazaar.com

2. Kakak adik bersuara emas, Beyoncé dan Solange Knowles juga sering perlihatkan gaya seksi yang khas dengan outfit sheer yang membentuk tubuh.

time.com

3. Sudah bukan rahasia jika Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloé Kardashian hobi perlihatkan gaya seksi di depan publik. Saking seringnya, beberapa pose seksi jadi perbincangan hangat oleh publik.

insider.com

4. Nggak mau kalah dengan para kakak Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner juga sering perlihatkan gaya seksi sekaligus sensual. Bahkan kakak adik ini nggak ragu upload foto telanjang di Instagram masing-masing

harpersbazaar.com

5. Kakak adik yang juga dikenal sebagai model terlaris di Hollywood, Gigi dan Bella Hadid juga hobi banget tampil seksi dengan pakaian yang mengundang komentar warganet.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends