Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Hollywood yang Ternyata Miliki Darah Bangsawan

Tetap elegan walau tak tinggal di istana

Hafidhza Putri Andiza

Lahir dari keluarga bangsawan memang menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap individu. Termasuk deretan artis Hollywood di bawah ini yang ternyata miliki darah biru yang mengalir dalam diri. Walau tak tinggal di istana, mereka tetap berhasil menunjukkan gaya elegan saat hadiri karpet merah hingga occasion lain. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga.

1. Terkenal dengan gaya seksi yang sensual, Angelina Jolie diketahui merupakan sepupu ke-26 Ratu Elizabeth II lewat Marie of France, Duchess of Brabant.

harpersbazaar.com

2. Nggak kalah dengan sang mantan istri, Brad Pitt yang selalu bergaya charming lahir dari keluarga bangsawan, Henry II di Inggris.

popsugar.com

3. Nggak hanya terkenal sebagai bintang cilik 90-an yang bergaya imut, dalam diri Hilary Duff mengalir darah biru dari keturunan Raja Edward III dan Ratu Elizabeth II.

popsugar.com

4. Terlepas dari pakaian yang kompak di setiap occasion, Elle dan Dakota Fanning merupakan cicit Raja Edward III yang ke-22 lho!

cosmopolitan.com

5. Diva Hollywood yang berani tampil beda di atas panggung, Madonna adalah keturunan Madeleine Ernard dan sepupu jauh Camilla Parker-Bowles, istri kedua Pangeran Charles.

harpersbazaar.com

6. Punya gaya boyish yang diperlihatkan sejak berkarier sebagai presenter, Ellen Degeneres memiliki garis keturunan Raja Edward III.

pinterest.com

7. Perannya ikonik sebagai Doctor Strange hingga tampil berkharisma di karpet merah, ternyata Benedict Cumberbatch merupakan keturunan Raja Richard III.

harpersbazaar.com

8. Terkenal dengan gaya nyentrik di film dan sehari-hari, banyak yang nggak sadar jika Johnny Depp merupakan keturunan Ratu Elizabeth II.

elle.com

9. Pesona eksotis dengan gaya seksi yang khas, Beyoncé diketahui sepupu ke-25 Ratu Elizabeth II.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends