Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Berdarah Palestina yang Hits di Hollywood

Sering tampil di berbagai acara

Hafidhza Putri Andiza

Konflik Israel - Palestina yang kian memanas masih jadi trending topic di seluruh negara. Perlakukan tentara Israel terhadap warga Palestina di Masjidil Al-Aqsa, kini dikabarkan Israel mengirimkan 3 rudal yang meruntuhkan kantor media internasional Amerika Serikat dan kantor media Aljazeera. Nggak heran jika sejumlah publik figur aktif menyuarakan kebebasan Palestina hingga diantaranya ikut berdemo di jalanan.

Terlepas dari konflik Israel dan Palestina, terdapat beberapa artis yang miliki pengaruh besar di Hollywood. Populer dengan karier masing-masing, diketahui mereka miliki darah Palestina.

1. Komedian dan Youtuber yang sering tampil street style, Yousef Saleh Erakat alias Fouseytube memiliki darah Palestina

pinterest.com

2. Gaya khas rapper dengan brewok yang ikonik, DJ Khaled termasuk artis Hollywood yang miliki darah Palestina dari orang tuanya.

cosmopolitan.com

3. Menyandang status sebagai Ratu Yordania, nama Rania Al Abdullah nggak kalah hits di Hollywood. Pesona menawan setiap tampil di karpet merah, Ratu Rania Al Abdullah lahir dari pasangan orang tua keturunan Palestina.

elle.com

4. Model hits Hollywood, Gigi Hadid aktif menyuarakan kebebasan Palestina melalui akun media sosial.

harpersbazaar.com

5. Selain sang kakak, Bella Hadid yang jadi salah satu panutan OOTD anak kekinian berani menyuarakan kebebasan Palestina hingga turun ke jalan untuk ikut berdemo.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends