Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Indonesia yang Makin Menawan Usai Bercerai

Gayanya berubah drastis!

Hafidhza Putri Andiza

Perceraian memang bukan hal yang dimimpikan oleh setiap pasangan saat memulai berumah tangga. Salah satu momen terburuk, tetap menjalani hidup dengan rasa bahagia dan move on jadi hal terpenting.

Hal tersebut telah dilakukan oleh deretan artis di bawah ini. Punya masa kelam dalam membina rumah tangga, kini gayanya semakin menawan usai bercerai dari pasangan masing-masing.

1. Gaya berhijab Laudya Cynthia Bella tampak semakin menawan sejak mengakui telah bercerai dari Engku Emran pada Juli 2020 silam.

instagram.com/laudyacynthiabella

2. Punya pesona seksi yang khas, Aura Kasih kini memilih sendiri sejak bercerai dari Eryck Amaral.

instagram.com/aurakasih

3. Jessica Iskandar yang memutuskan bercerai dari Ludwig Franz Willibald pada Desember 2013 kini semakin terlihat modis dan seksi dari masa ke masa.

instagram.com/inijedar

4. Kehidupan rumah tangga hingga memutuskan perceraian yang kontroversial dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa kini menujukkan gaya classy saat berpenampilan sehari-hari.

instagram.com/tsaniamarwa54

5. Sempat menuding adanya KDRT yang dilakukan kedua belah pihak saat bersama David ‘NOAH’, kini Gracia Indri terlihat stunning!

instagram.com/graciaz14

6. Perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani menjadi perpisahan kontroversial yang jadi perbincangan hingga kini. Memulai hidup yang baru, gaya Maia Estianty kini semakin classy dan elegan!

instagram.com/maiaestiantyreal

7. Gemar menggunakan pakaian modis dan branded, Nindy Ayunda memutuskan bercerai dari Askara Parasady Harsono lantaran sang suami melakukan perselingkuhan dan KDRT.

instagram.com/nindyparasadyharsono

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends