Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaun Terseksi Artis Hollywood Sepanjang Sejarah Golden Globes

Pakaian terbuka yang jadi perbincangan

Hafidhza Putri Andiza

Golden Globes Awards adalah salah satu acara yang dinantikan oleh publik. Nggak terkecuali artis yang hadir, menjadikan Golden Globes Awards sebagai ajang memperlihatkan gaya terbaiknya di karpet merah.

Menggunakan model pakaian yang beragam, deretan artis ini lebih memilih tampil seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan diantaranya sudah berani bergaya seksi sejak hadiri Golden Globes pertamanya. Masuk sebagai artis yang tampil seksi sepanjang sejarah Golden Globes, intip gayanya di bawah ini.

1. Pada Golden Globes 19866, Cybil Shepard hadir menggunakan off shoulder gown berdetail slit yang cukup tinggi.

harpersbazaar.com

2. Pemilihan sheer mini dress yang mengekspos bagian punggung saat hadir di Golden Globes 1991 membuat Andie Macdowell jadi pembicangan hangat pada masanya.

harpersbazaar.com

3. Madonna menggunakan gaun hitam dengan detail ketat di bagian dada saat hadiri Golden Globes 1997.

harpersbazaar.com

4. Pada Golden Globes 1999, Angelina Jolie tampil glamor sekaligus seksi dengan sparkly gown rancangan Randolph Duke.

harpersbazaar.com

5. Scarlett Johansson yang sudah punya pesona sensual terlihat semakin seksi saat menggunakan gaun merah merona di Golden Globes 2006.

harpersbazaar.com

6. Hadir di Golden Globes pertamanya yaitu tahun 2017, Priyanka Chopra tampil dalam balutan gold v-neck gown rancangan Ralph Lauren.

harpersbazaar.com

7. Masih di tahun 2017, Jessica Biel juga tampil seksi dengan menggunakan gaun berdetail neckline rendah rancangan Giambattista Valli.

harpersbazaar.com

8. Salah satu gaun seksi Gwyneth Paltrow ialah saat dirinya hadir di Golden Globes 2020 dengan tulle gown yang transparan rancangan Fendi.

harpersbazaar.com

9. Kerry Washington memutuskan tidak pakai dalam dan hampir memperlihatkan payudaranya saat hadir di Golden Globes 2020 dengan blazer dan satin slit skirt.

harpersbazaar.com

10. Golden Globes 2021, Lily Collins menggunakan gaun a la 70-an rancangan Saint Laurent dengan detail cut-out yang perlihatkan lekuk tubuh.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends