Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Kylie Jenner Berani Pose Sensual untuk Model Iklan

Nggak ragu telanjang dada

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Kylie Jenner termasuk salah satu publik figur Hollywood yang berani tampil seksi. Nggak hanya karpet merah dan gaya sehari-hari yang di-upload di Instagram, dirinya pede tunjukkan lekuk tubuh saat menjadi model iklan. Skims hingga Kylie Cosmetics, aksi sensual Kylie Jenner dapat perhatian warganet.

1. Sambil mempromosikan lipcream ikonik dari Kylie Cosmetics, Kylie Jenner pamer lekuk tubuh dengan sheer stud bodysuit.

instagram.com/kyliejenner

2. Tunjukkan "bare face" saat menjadi model iklan Kylie Skin, pose Kylie Jenner dengan pink bra dan salah satu tangan di payudara jadi perbincangan di media sosial.

instagram.com/kyliejenner

3. Masih untuk iklan Kylie Skin, Kylie Jenner berpose sensual di dalam bathtub bertabur bunga mawah sambil memakai satin corset bra.

instagram.com/kyliejenner

4. Pemotretan para saudaranya, Kylie Jenner menjadi model spesial untuk koleksi lingerie milik Kim Kardashian, Skims. Bersamaan dengan momen Valentine, Kylie Jenner "berbaring" menggunakan bra dan thong berwarna senada.

instagram.com/kyliejenner

5. Menjelang ualng tahun ke-24, Kylie Jenner membuat koleksi spesial 24K birthday collection untuk Kylie Cosmetics. Dirinya berpose dengan nude sparkling bra dan sheer mini skirt yang terlalu seksi.

instagram.com/kyliejenner

6. Pada potret 24K birthday collection Kylie Cosmetics lainnya, Kylie Jenner berani telanjang dada berlumur emas. Aksi berani ini langsung viral di media sosial.

instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends