Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Beyoncé Suka Berpakaian Layaknya Boneka Barbie

Sudah mirip?

Hafidhza Putri Andiza

Selain terkenal sebagai salah satu penyanyi ikonik sepanjang masa, Beyoncé juga sering menunjukkan gaya modis di Instagram pribadinya. Makin menarik, akhir-akhir ini Beyoncé perlihatkan gaya yang berbeda dari biasanya. Bukan gaun mewah saat hadiri karpet merah, Beyoncé menggunakan pakaian chic layaknya boneka Barbie.

Langsung jadi perbincangan media sosial hingga beberapa penggemar berharap gaya Beyoncé bisa dijadikan boneka Barbie sungguhan.

1. Vintage style a la Beyoncé dengan cropped top yang dipasangkan dengan plaid suit-set, tas mini dan cat-eye sunglasses.

instagram.com/beyonce

2. Beyoncé pamer tubuh curvy menggunakan orange top yang dikombinasikan dengan mini skirt, belt bag dan transparent high heels.

instagram.com/beyonce

3. Nggak ragu tampil nyentrik dengan outfit bernuansa neon, Beyoncé gunakan bodycon dress dengan tas, high heels, statement earrings dan tinted glasses.

instagram.com/beyonce

4. Layaknya Barbie yang suka berpakaian fancy, Beyoncé tunjukkan gaya superstar dengan latex mini dress, sparkling outerwear, high heels dan aksesori mewah.

instagram.com/beyonce

5. Upload foto menggunakan black mini dress, sunglasses, layered necklace, oversized outerwear dan high platform heels berwarna fuchsia, OOTD Beyoncé seperti Barbie sungguhan!

instagram.com/beyonce

6. Aksen slit tinggi pada dress yang disempurnakan dengan belt dan perhiasan mewah berhasil membuat penampilan modis Beyoncé jadi perbincangan media sosial.

instagram.com/beyonce

7. Saat jalani pemotretan dengan sang suami untuk Tiffany & Co., Beyoncé tampil elegan dalam balutan dress hitam dan perhiasan yang mewah.

instagram.com/beyonce

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends