Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Barang Mewah Aurel Hermansyah dan Bocoran Harganya

Adakah yang jadi incaranmu?

Hafidhza Putri Andiza

Masih berusia 22 tahun namun Aurel Hermansyah sudah punya selera fashion yang fancy. Dirinya nggak ragu menggunakan berbagai barang branded untuk gaya formal hingga sehari-hari. Tetap dengan OOTD yang kece, barang-barang mewah Aurel Hermansyah bisa mencapai ratusan juta rupiah lho. Scrolling sekarang juga untuk mengetahui deretan barang mewah Aurel Hermansyah plus bocoran harganya.

1. Gucci from up-to-toe, Aurel Hermansyah juga memakai jaket berdetail warna merah, putih dan biru senilai lebih dari 26 jutaan rupiah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Potret kembaran dengan Ashanty, gaya Aurel Hermansyah semakin sempurna dengan tas klasik Hermès yang harganya lebih dari 287 jutaan rupiah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Saat special occasion, Aurel Hermansyah tampak standout dengan pink mini dress yang disempurnakan denga Valentino Rockstud Heels yang harganya sekitar 16 jutaan rupiah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Sebelum pandemi, Aurel Hermansyah sering jalan-jalan ke luar negeri. OOTD serba hitam sambil membawa Saddle Bag milik Dior dengan harga mencapai 47 jutaan rupiah pernah jadi pilihannya.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

5. OOTD di bandara, Aurel Hermansyah tampil basic sambil membawa tas Yves Saint Laurent yang fancy senilai 19 jutaan rupiah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends