Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Unik' Sampai Gagal, Ini Deretan Artis yang Dicap Korban Fashion

Masih jadi perbincangan hingga kini

Hafidhza Putri Andiza

Ada-ada saja pakaian yang digunakan artis Hollywood untuk tampil maksimal di karpet merah. Nggak hanya gaun manis dan mewah, beberapa artis berani menunjukkan gaya nyentrik dengan pakaian unik. Hal tersebut dibuktikan oleh deretan artis Hollywood di bawah ini. Mereka dicap sebagai korban fashion berkat pemilihan outfit yang out of the box. 

1. Rambut nyentrik Nicki Minaj tampak semakin totalitas dengan leopard outfit yang matching rancangan Givenchy saat hadiri Grammys 2011.

popsugar.com

2. Madonna pernah perlihatkan bokongnya di karpet merah Grammys 2015 saat menggunakan mini dress rancangan Givenchy.

popsugar.com

3. Jadi penyanyi paling populer di tahun 2010-an, Katy Perry pernah hadir di Met Gala 2010 menggunakan slit dress berhias LED rancangan CuteCircuit.

popsugar.com

4. Celine Dion pernah menggunakan tuxedo putih rancangan John Galliano yang digunakan secara terbalik saat hadir di Oscars tahun 1999.

popsugar.com

5. Paris Hilton hadir di MTV Movie Awards 2003 menggunakan outfit bernuansa biru muda dengan rok super mini yang terlihat seperti diikat seadanya.

popsugar.com

6. Saat masih jadi pasangan, Britney Spears dan Justin Timberlake menggunakan outfit serba denim di American Music Awards 2001. Saking ikoniknya, beberapa artis Hollywood re-create gaya Britney Spears untuk gaya karpet merahnya.

popsugar.com

7. Dress, sepatu hingga aksesori serba "daging" Lady Gaga di MTV VMAs 2010 menjadi salah satu pakaian kontroversial yang pernah dipakai artis saat hadiri karpet merah.

popsugar.com

8. Kilas balik di tahun 2001, Bjork pernah menggunakan swan dress saat hadiri Oscars. Menimbulkan pro-kontra dan disebut sebagai salah satu "worst dress" namun pakaian ini selalu jadi perbincangan hingga kini.

popsugar.com

9. Rose McGowan terlihat hampir telanjang saat menggunakan sheer dress di MTV VMAs 1999. Nggak hanya gaun menerawang, dress ini juga memiliki desain belakang yang sensual hingga perlihatkan bentuk bokongnya.

popsugar.com

10. Gaya kontroversial yang dilakukan Lil' Kim di MTV Music Awards 1999 yang membiarkan payudaranya terlihat saat menggunakan assymmetric purple catsuit.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends