Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Kakak Beradik yang Terkenal Punya Gaya Kompak

Sibling goals!

Hafidhza Putri Andiza

Memilih jalan karier di masa depan memang menjadi pilihan personal setiap individu. Namun beberapa artis di bawah ini kompak memilih jadi artis bersama saudara perempuannya. Walau tetap berkarier masing-masing, kakak beradik ini perlihatkan gaya kompaknya saat sehari-hari hingga tampil di depan publik. Nggak heran jika mereka dapat predikat sibling goals dari warganet!

1. Sudah terkenal punya gaya kompak sejak awal karier, Zaskia dan Shireen Sungkar juga sering gunakan pakaian kembar dengan hijab syar'i.

instagram.com/shireensungkar

2. Selain paras yang mirip, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla juga sering perlihatkan gaya kompak dengan OOTD berwarna senada lho.

instagram.com/sysiio

3. Cathy Sharon dan Julie Estelle makin keren dari masa ke masa dengan gaya yang menawan.

instagram.com/cathysharon

4. Nana dan Naysilla Mirdad sering tampil kembaran dalam balutan sportwear saat habiskan waktu bersama.

instagram.com/naymirdad

5. Sering habiskan waktu bersama, kekompakan Ririn Ekawati dan Rini Yulianti juga terlihat dari cara berpakaian. Nggak heran jika keduanya sering disangka saudara kembar.

instagram.com/ririnekawati

6. Menekuni musik yang berbeda, Rara Sekar dan Isyana Sarasvati membuktikan kekompakan mereka dari gaya berpakaian sehari-hari hingga atas panggung.

instagram.com/isyanasarasvati

7. Yuni Shara dan Krisdayanti punya gaya mewah yang selalu diperlihatkan saat berpakaian. Tampil elegan setiap kesempatan, keduanya juga hobi pakai barang branded.

instagram.com/yunishara36

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends