Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Hollywood yang Pilih Outfit Kasual di Hari Pernikahannya

Tanpa gaun menyeret lantai

Hafidhza Putri Andiza

Hidup di lingkungan yang dekat dengan kemewahan nggak menjadi alasan untuk artis Hollywood di bawah ini tampil simpel di hari pernikahannya. Yup, tanpa gaun mewah nan megah menyeret lantai, mereka memilih outfit yang cukup kasual. Slip dress, mini dress hingga suit-set jadi pilihannya. 

1. Cindy Crawford menggunakan mini slip dress yang simpel sambil membawa buket bunga saat perayaan pernikahannya dengan Rande Gerber di tahun 1998.

Harpersbazaar.com

2. Menikah bersama George Clooney, Amal Clooney tampil effortless chic dengan outfit rancangan Stella McCartney dan floopy hat sebagai aksesorinya.

Vogue.com

3. Emily Ratajkowski lebih pilih pakai suit-set dari Zara dan black fedora saat mengikrarkan janji suci bersama Sebastian Bear McClard tahun 2018.

Harpersbazaar.com

4. James Righton dan Keira Knightley memilih pernikahan yang simpel, termasuk untuk pakaian mempelai perempuan yang hanya andalkan tulle dress dari Chanel, tweed jacket dan sunglasses.

Harpersbazaar.com

5. Paling terbaru adalah Lily Allen yang menikah dengan pemain serial Stranger Things, David Harbour yang diumumkan 9 September 2020 lalu. Memilih tema pernikahan a la tahun 60an, Lily Allen gunakan mini dress, veil dan perhiasan minimalis.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends