Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dapat Julukan Crazy Rich Malang, Begini Gaya Mewah Shandy Purnamasari

Selalu pakai barang branded

Hafidhza Putri Andiza

Sosok Shandy Purnamasari bukanlah nama baru dalam dunia bisnis. Dirinya dan sang suami, Gilang Widya Pramana dijuluki Crazy Rich Malang karena kekayaan yang dimiliki dari berbagai bisnis, salah satunya brand kecantikan.

Selain dikenal perempuan kaya raya, Shandy Purnamasari juga memiliki personal style yang menarik. Mengintip akun Instagram pribadi, Shandy Purnamasari sering bergaya menggunakan pakaian serba branded

1. Sering menujukkan penampilan di Instagram pribadi, Shandy Purnamasari nggak pernah absen bergaya elegan dengan barang-barang mewah.

instagram.com/shandypurnamasari

2. Selain foto di mobil mewah, Shandy Purnamasari dan suami sempat berpose di depan pesawat pribadi dengan pakaian serba branded.

instagram.com/shandypurnamasari

3. Jalan-jalan ke luar negeri di musim dingin, Shandy Purnamasari andalkan bucket hat dan tas Dior yang ikonik.

instagram.com/shandypurnamasari

4. Kini Shandy Purnamasari telah memutuskan berhijab. Umumkan penampilan terbaru yang lebih tertutup, Shandy Purnamasari langsung mencuri perhatian.

instagram.com/juragan_99

5. Shandy Purnamasari lakukan pemotretan dengan personal style terbaru menggunakan hijab hitam yang dikombinasikan dengan anting emas dan baju Louis Vuitton.

instagram.com/shandypurnamasari

6. Shandy Purnamasari tampil kasual dan manis dalam balutan printed long-sleeve top Louis Vuitton, pink outerwear, hijab pashmina dan tas Hermès warna fuchsia.

instagram.com/shandypurnamasari

7. Punya deretan tas Hermès berbagai warna, Shandy Purnamasari sering memadu-padankannya dengan pakaian sehari-hari dengan supaya tampak matching.

instagram.com/shandypurnamasari

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends