Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Crocs Luncurkan Koleksi Sandal Kekinian, Cocok untuk Gen-Z!

Cocok sebagai sandal sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Mengawali tahun 2023, Crocs menghadirkan sandal kekinian dengan look a la Y2K. Sandal yang diberi nama Mega Crush ini merupakan siluet terbaru dari Classic Mega Crush Clog yang diperkenalkan pada tahun 2022 lalu. Sandal ini memiliki siluet dengan tampilan terbuka yang berbeda dengan tampilan klasik Clog a la Crocs yang ikonik.

“Inovasi bagi kami merupakan bagian penting yang tak lain merupakan visi dari tagline kami yaitu “Come as You Are”. Koleksi Mega Crush ini memang memberikan tampilan tinggi yang berbeda, dan hal tersebut dapat dilihat dari siluet Mega Crush Sandal yang memiliki tampilan ujung kaki terbuka dan tinggi platform yang menonjol dari koleksi sebelumnya.” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

dok. Crocs

Koleksi siluet Classic Mega Crush Clog dan Sandal ini memiliki detail yang sangat kekinian. Hadir dengan warna-warna yang vibran dengan platform paling tinggi dibandingkan dengan koleksi Crocs lainnya, yaitu sekitar 61mm. Koleksi terbaru ini juga memiliki bagian midsole yang dilengkapi dengan klip TPU 360 derajat yang membungkus bagian luar. Hal tersebut menjadi sebuah inovasi untuk menciptakan perpaduan sempurna antara fashion dan sports.

dok. Crocs

“Kami berharap bahwa peluncuran Mega Crush Sandal ini dapat menjadi pilihan alas kaki kasual bagi para penggemar yang ingin terus menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

Koleksi ini sudah secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2023 yang bisa kamu dapatkan melalui offline store Crocs dan website Crocs.co.id. So, tertarik beli yang mana nih, Bela?

dok. Crocs
dok. Crocs
dok. Crocs
dok. Crocs

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends