Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Amal Clooney untuk OOTD a La Wanita Karir Tajir Melintir

Classy!

Hafidhza Putri Andiza

Tidak berprofesi sebagai artis Hollywood namun pesonanya selalu mencuri perhatian! Ialah Amal Clooney, seorang pengacara sekaligus istri dari aktor Hollywood, George Clooney. Gayanya yang selalu fashionable setiap saat termasuk saat menemani sang suami di karpet merah membuat dirinya jadi panutan. Hampir selalu memakai high heels menjadi salah satu kunci gaya classy perempuan berusia 42 tahun ini. Layaknya wanita karir yang tajir melintir, yuk coba bergaya modis layaknya Amal Clooney!

1. Jika kantormu cukup fleksibel soal urusan pakaian, saatnya coba look yang satu ini. Pasangkan black top dengan leather trench, plaid pants, nude pumps dan sunglasses yang nggak kalah statement.

Harpersbazaar.com

2. Kesan gaya yang stunning akan terpancar saat memakai yellow coat dan shift dress dengan detail black line. Keren maksimal!

Harpersbazaar.com

3. Beralih ke outfit warna putih, gunakan white jumpsuit dengan memberikan aksen warna kontras pada belt hitam.

Harpersbazaar.com

4. Busana serba putih nggak akan terlihat membosankan ketika melakukan mix & match yang tepat. Mulai dengan mengombinasikan white dress dengan tonal blazer dan brown leather handle bag yang klasik. Supaya makin keren jangan ragu pakai sunglasses, Bela!

Harpersbazaar.com

5. Berniat untuk datang ke sebuah pesta tanpa pakai dress, juga bisa tetap terlihat classy dengan perpaduan navy jumpsuit, black belt, black pump, dan clutch.

Harpersbazaar.com

6. Bahan velvet memang bisa diandalkan untuk bergaya tampak lebih elegan dan mewah. Gunakan Burgundy velvet gown dengan clutch dan perhiasan perak. Fancy!

Harpersbazaar.com

7. Saat hadir di occasion formal bersama pasangan, andalkan navy romper dengan silver belt, clutch dan nude heels sebagai pilihan alas kakinya.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends