Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mudah untuk Tampil Mewah

Investasikan fashion item ini untuk tampil mewah

Hafidhza Putri Andiza

Setiap orang pasti memiliki gaya berbusana sesuai dengan kepribadian masing-masing. Bergaya busana vintage, feminin atau street style merupakan beberapa gaya busana yang paling diminati. Kalau kamu paling suka yang mana? Apapun gaya busana, jangan lupa untuk memakai pakaian yang nyaman ya, Bela.

Namun tak ada salahnya kalau kamu mulai mencoba gaya busana baru sebagau outfit sehari-hari. Tampil mewah bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai gaya baru. Lupakan statement bahwa berbusana mewah hanya dilakukan ketika menghadiri occasion tertentu. Yuk mulai menggunakan fashion item yang membuat kamu tampil mewah untuk outfit sehari-hari kamu. Supaya nggak semakin bingung, Popbela telah rangkum beberapa fashion item andalan beserta trik jitu yang bisa kamu gunakan untuk tampil mewah. Penasaran? So check this out, Bela!

1. Jumpsuit warna netral

Pinterest.com

Jumpsuit merupakan fashion item pertama yang Popbela pilih yang buat kamu tampil mewah. Jumpsuit dengan warna abu-abu yang netral cocok untuk di kombinasikan dengan aksesori lainnya. Pilih aksesori dengan warna gold dan sepatu nude akan buat penampilan 100% tampak mewah. Berikan sentuhan terakhir dengan black beret hat berbahan glossy

2. Kacamata bercorak tortoise shell

Pinterest.com

Selain untuk menjaga mata dari pancaran sinar matahari, ternyata sunglasses juga dapat menjadi aksesori untuk tampil mewah lho, Bela! Lupakan sejenak sunglasses dengan desain yang biasa, pilih statement sunglasses untuk jadi andalan kamu. Kamu bisa mulai dengan menggunakan sunglasses bercorak tortoise shell pada bagian frame. Pilih sunglasses dengan lensa yang besar juga oke.  

3. Tampil mewah dengan outfit serba hitam

Fashionjackson.com

Mau berpakaian mewah saat dinner atau occasion di malam hari? Cara paling mudah untuk tampil mewah adalah dengan menggunakan outfit serba hitam. Warna hitam memang memberikan look yang glamour pada penampilan kamu. Coba untuk gunakan maxi dress dengan model off shoulders yang di padu-padankan dengan crossbody bag atau clucth warna nude atau gold. Gunakan high heels dan anting dengan aksen mutiara, dijamin look kamu akan standout!

4. Pilih knee high boots dengan warna vibran

Pinterest.com

Tampil beda namun tetap terlihat mewah? Yuk, mulai dengan menggunakan boots! Boots dengan jenis knee high akan menjadikan statement padan penampilan kamu. Jangan ragu untuk menggunakan boots dengan warna-warna vibran akan buat look kamu seketika catchy. Kombinasikan dengan mini dress dan jeans atau leather jacket sebagai outerwear

5. Yuk! Mulai gunakan perhiasan untuk sehari-hari

Byronbeachabodes.com.au

Tinggalkan kesan bahwa memakai perhiasan hanya untuk occasion tertentu, Bela. Mulai gunakan perhiasan sebagi aksesori sehari-hari sebagai pelengkap dalam outfit. Kamu suka gunakan cincin, gelang atau kalung? Mulai sekarang jangan ragu untuk memakai ketiganya, Bela. Dengan outift yang pas, maka kamu akan mendapatkan penampilan yang mewah tanpa terkesan berlebihan. Pilih aksesori dengan warna gold sebagai pelengkap berpakaian mewah.

6. Black turtleneck tee yang klasik

Harpersbazaar.com

Trik jitu tampil mewah namun tetap berbusana kasual yaitu dengan turtleneck tee. Nggak percaya? Kamu bisa tiru gaya busana yang satu ini, Bela. Kesan klasik nan mewah akan kamu dapatkan menggunakan black tutrleneck tee dengan long sleeveness. Kombinasikan dengan statement pencil skirt warna merah dan white boots. All out!

7. Jangan ragu gunakan animal print pada dress

Fashionjackson.com

Bukan rahasia lagi bahwa animal print adalah salah satu pattern yang bisa buat kamu tampil mewah. Mulai gunakan animal print untuk dress, pants atau shirt yang stunning. Dress dengan cutting yang unik seketika akan memberikan kesan yang seksi dan mewah. Padu-padankan dengan crossbody bag warna merah dan sneakers untuk sporty look tanpa meninggalkan total look yang mewah. Sudah siap menjadi pusat perhatian?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends