Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Padu-padan Celana Putih untuk Tubuh Berisi

Coba dulu yuk

Hafidhza Putri Andiza

Pakaian dengan warna cerah biasanya akan dihindari oleh pemilik tubuh berisi. Salah satu faktornya karena akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh. Padahal warna cerah bisa membuat penampilanmu semakin menarik lho!

Sebagai awal coba celana putih sebagai pakaian sehari-hari deh. Masih terkesan netral, kamu akan mendapatkan berbagai gaya keren saat memadu-padankan atasan dengan celana putih. Referensi dan tipsnya telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Berniat untuk tidak melakukan banyak hal di luar rumah, pakaian nyaman adalah pilihannya! Mulai dengan memasangkan celana putih dengan sleeveless top berwarna senada. Berikan aksesori sebagai pemanis penampilanmu.

Instagram.com/taylornoellekrause

2. Outfit serba putih nggak akan terlihat membosankan dengan padu-padan yang pas. Pasangkan celana putih dengan sleeveless top dan outerwear. Pilih bucket bag untuk memberikan look a la musim panas.

Popsugar.com

3. Look selanjutnya, jangan ragu untuk mengombinasikan celana putih dengan baju bahan satin dan outerwear berbahan ringan yang flowy. Sematkan beberapa perhiasan untuk membuat penampilanmu tampak glamor.

Instagram.com/ms_wunderbar

4. OOTD sehari-hari, pasangkan saja celana putih dengan tied tees dan sneakers. Simpel!

Instagram.com/erikaaguileraa

5. Buat penampilanmu naik satu tingkat jadi lebih playful dengan memilih atasan warna orange.

Instagram.com/meccajw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends