Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Simpel Mix & Match Rok Mini yang Paling Kekinian!

Mudah untuk kamu tiru

Hafidhza Putri Andiza

Mau bergaya keren yang nggak ribet, kamu bisa mengandalkan rok mini! Mix & match dengan blouse, denim jacket hingga high knee boots akan membuatmu total look terlihat lebih jenjang. Supaya kamu bisa mengeksplor lebih banyak OOTD dengan rok mini, berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru. Dijamin gayamu akan makin keren. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga ya!

1. Jadikan OOTD pakai rok mini menjadi salah satu gaya andalanmu. Pasangakan leather mini skirt dengan animal print top dan denim jacket sebagai outerwear. So chic!

Fashionjackson.com

2. Memasangkan turtleneck top dengan rok mini warna merah muda. Lebih kerennya lagi, jangan ragu untuk pakai grey ankle boots ya!

Sydnestyle.com

3. Saatnya pilih outfit bernuansa cokelat! Kamu bisa padu-padankan white top dengan cardigan, hand bag, high knee boots dan rok mini warna cokelat. Pilih rok mini dengan bahan kulit untuk look yang lebih edgy.

Katiesbliss.com

4. Look selanjutnya, kombinasikan sweater dengan rok mini beraksen ritsleting yang membuat total look 180 derajat lebih beda. Mau lebih statement? Coba pakai leather boots deh!

Impressmode.com

5. Berniat untuk pakai blouse saat berakhir pekan, padu-padankan dengan rok mini bermotif animal print yang akan membuat gayamu makin statement. Mau pakai sneakers, nggak masalah kok.

Pinterest.com

6. Cara simpel untuk membuat gayamu makin catchy, kamu bisa pakai sweater berwarna kuning dan rok mini tartan dengan pilihan clutch atau cross body bag sebagai tas.

Celebsfit,com

7. Last but not least, jangan ragu untuk memasangkan rok mini denim dengan stocking hitam. Look ini akan membuat gayamu berubah 180 derajat lebih edgy! Atasanya, pilih pattern turleneck top dan hoop earrings sebagai aksesori.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends