Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Kreatif Andien Aisyah Padu-Padan Fashion dengan Brand Lokal

Selalu kece!

Hafidhza Putri Andiza

Pandemi nggak menghentikan Andien Aisyah untuk berkarya. Mengeluarkan lagu-lagu indah, Andien Aisyah juga sering mengabadikan momen dengan outfit yang menarik. Salah satu yang khas, Andien Aisyah suka memadu-padankan OOTD dengan pakaian rancangan brand lokal. Tampil di atas panggung hingga gaya kasual sehari-hari yang bisa jadi inspirasi penampilan masa kini.

1. Memasangkan pakaian rancangan Tangan dengan stiletto menghasilkan gaya yang playful untuk Andien Aisyah!

Instagram.com/andienaisyah

2. Motif yang jadi statement point dengan sporty look memakai outfit rancangan Koola Stuffa.

Instagram.com/andienaisyah

3. Pakaian kasual dengan tampil kekinian yang memasangkan cycling short dengan silver bucket bag dan atasan dari Artkea Stripes.

Instagram.com/andienaisyah

4. Pakaian pink yang senada, Andien Aisyah tampil manis dalam perpaduan floral blazer dengan dress I.K.Y.K., dan beaded bag dari Tam Illi.

Instagram.com/andienaisyah

5. Menggunakan outfit rancangan Saroong Atelier yang stunning, Andien Aisyah cukup memadu-padankan dengan pearls necklace sebagai aksesorinya.

Instagram.com/andienaisyah

Nggak hanya kreatif soal padu-padan pakaian, eksistensi Andien Aisyah dari dulu hingga kini tak akan terwujud tanpa kreativitas dan passion bermusik yang tinggi. Selalu berhasil menginspirasi publik dan memberikan karya terbaik, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan menghadirkan Andien Aisyah sebagai salah satu narasumber yang akan membahas seputar mempertahankan kreativitas dan mental health.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa dinikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik.

Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned! #InThisTogether

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends