Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Simak Yuk! Ini 7 Cara Keren Mengenakan Tank Top

Coba untuk gaya busana minggu depan ya, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Tank top merupakan salah satu fashion item yang nyaman untuk digunakn sehari-hari. Memiliki bahan yang mampu menyerap keringat, cocok banget digunakan saat cuaca yang panas. Kamu pasti salah satu orang yang suka pakai tank top. Saat berjalan-jalan di mall, pergi liburan ke kota tropis atau cukup ke coffee shop dekat rumah, tank top bisa jadi andalannya.

Pada artikel ini, Popbela akan memberikan kamu referensi cara penggunakan tank top yang bisa membuat kamu terlihat makin keren. Tenang, cara-cara dari Popbela nggak akan buat kamu beli fashion item baru kok. Coba bongkar lagi isi lemarimu, pasti kamu mendapatkan salah satu dari fashion item yang bisa dikombinasi dengan tank top. Siap tampil modis dengan tank top? Yuk langsung lihat caranya di bawah ini ya, Bela!

1. Coba pasangkan dengan rok untuk look yang lebih feminin

Ariadibadi.com

Bergaya feminin memang paling pas dengan menggunakan rok. Kamu bisa juga lho kombinasikan rok dengan tank top. Pilih rok dengan model a-line skirt bermotif leopard yang catchy. Sebagai penyeimbang rok yang sudak menarik perhatian, kamu cukup gunaakan tank top hitam dan aksesori berwarna gold. Mudah kan, untuk tampil seksi nan feminin.

2. Kombinasikan dengan outerwear

Sassydaily.com

Nggak mau berbusana dengan memperlihatkan lengan saat menggunakan tank top, kamu bisa pilih outerwear! Jeans jacket, leather jacket atau blazer bisa menjadi pilihan, tergantung dengan jenis occasion dan kepribadianmu. Berikan look yang semakin stunning dengan statement sunglasses model cat-eye. 

3. Berikan aksen-aksen aksesori yang catchy

Wheredidugetthat.com

Tank top yang polos akan terasa semakin membosankan tanpa adanya detail-detail yang lain pada total look. Kamu bisa pilih aksesori berdesain untuk seperti anting, atau kalung yang panjang.  Pasangkan dengan maxi skirt yang flowy dan sandal kasual. Nggak ada salahnya kalau kamu pakai outfit ini saat liburan.

4. Bergaya edgy? Boots adalah pilihannya

Sassydaily.com

Mulai investasikan boots dengan hak untuk fashion item kamu selanjutnya. Boots merupakan salah satu sepatu yang timeless. Nggak ada salahnya jika kamu kombinasikan dengan tank top favoritmu. Berikan gaya busana yang edgy look dengan tank top, leather pants, boots dan sungglasses yang klasik. Dijamin look kamu akan 100% makin keren.

5. Coba ikat bagian bawah tank top untuk gaya yang lebih sporty

Pinterest.com

Saat olahraga, tank top andalannya! Memiliki bahan yang loose dan bisa menyerap keringat, tank top ngak pernah dilupakan untuk para sporty girl. Supaya semakin semangat olahraga, coba untuk mengikat bagian bawah tank top sehingga memperlihatkan perutmu. 

6. Bergaya monokrom dengan tank top dan celana high waist

Teenvogue.com

Siapa bilang high waist ngga bisa kamu padu-padankan dengan tank top? High waist merupakan salah satu celana yang fleksibel dipasangkan dengan atasan apapun, terbasuk tank top. Pilih high waist berwarna putih sebagai pasangan tank top hitam kamu. Bergaya monokrom di siang hari akan terlihat semakin catchy.

7. Jadikan tank top sebagai outerwear

Teenvogue.com

Mau tampil beda? Yuk coba tank top yang dijadikan sebagai outerwear kamu. Pilih tank top yang memiliki bahan silk nan lembut. Sebagai inner, kamu bisa pilih manset berdesain turtleneck. Sebagai bawahan, cukup pilih oversized jeans, belt dan pump shoes. Keren kan, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends