Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Berpakaian Supaya Terlihat Lebih Tinggi

Terlihat lebih tinggi, tidak selalu dengan high heels lho!

Hafidhza Putri Andiza

Fashion adalah salah satu cara yang bisa diandalkan untuk menutupi imprefection pada diri kita. Menggunakan fashion items yang tepat, akan memberikan penampilan yang extraordinary. Salah satu concern para perempuan adalah pada tinggi badan mereka. Tiap perempuan pasti menginginkan tubuh yang ideal, termasuk pada tinggi badan. 

Segala cara dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh tinggi, termasuk mix & match dalam berbusana. High heels, rok, dan celana adalah beberapa item yang dapat dijadikan penunjang untuk tampil lebih tinggi. Tapi, jangan salah Bela, kamu perlu mengetahui fashion items seperti apa yang dapat menunjang penampilanmu. Jangan sampai outfit-mu malah membuatmu terlihat tidak menarik ya. Supaya nggak semakin bingung, berikut Popbela rangkum 7 cara berpakaian supaya lebih tinggi. Let's check this out! 

1. Rok mini

Sydnestyle.com

Rok mini adalah salah satu fashion item yang dapat memberikan ilusi kaki yang lebih panjang lho, Bela. Rok dengan bahan suede bisa menjadi pilihan untuk berbusana. Padukan dengan boots dan sunglasses juga oke.

2. Sepatu dengan platform yang tinggi

Sassydaily.com

Sepatu dengan jenis platform yang tinggi dapat menjadi pilihan yang tampil lebih tinggi. selain mendapatkan ilusi tubuh yang lebih tinggi, kamu juga akan mendapatkan penampilan yang sporty. Padukan dengan cropped tee dan mini pants untuk tampil kasual.

3. Highwaist pants

Pinterest.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa celana dengan model highwaist adalah kunci untuk tampil lebih tinggi. Padu-padankan celana highwaist favoritmu dengan tees berwarna vibran. Supaya tampilan kamu makin kece, jangan lupa gunakan sunglases dan chunky sneakers ya, Bela. 

4. Striped midi dress

Livvyland.com

Striped midi-dress memang tidak pernah gagal untuk membuat kamu terlihat tinggi. Selain memperlihatkan beberapa bagian tubuh kamu, midi-dress juga bisa kamu jadikan eksperimen dalam mix & match. Kombinasikan dengan jeans jacket untuk tampil kasual, atau leather jacket untuk tampil lebih edgy. Jangan lupa gunakan pump shoes atau boots untuk look yang makin totalitas.   

5. Accordion skirt

Instagram.com/abellyc

Accordion skirt adalah fashion item terjitu biar tubuhmu terlihat lebih tinggi. Rok dengan bahan yang halus dan model lipatan yang kecil akan memberikan ilusi tubuh yang jenjang, Bela. Gunakan statement shoes dengan pattern leopard penampilanmu seketika standout. Kamu juga bisa gunakan tube top sebagai pilihan outfit yang cocok untuk liburan musim panas.

6. Pointed shoes

Pinterest.com

Menggunakan pointed shoes dapat menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan tubuh yang lebih tinggi. Padukan pointed heels dengan blazer dan pants untuk outfit kamu pergi ke kantor atau tampil lebih kasual dengan flat shoes yang memiliki ujung yang runcing bisa kamu jadikan pilihan. Mudah kan, Bela?

7. Flare pants

Fashiontrendwalk.com

Tahu nggak, ternyata flare pants juga bisa lho memberikan tampilan tubuh yang lebih tinggi. Padankan dengan pattern shirt sehingga outfit kamu tidak tampak membosankan.Tampil lebih stunning dengan aksesoris anting gold atau statement sunglasses.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends