Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buttonscarves Bangun 'Tas Raksasa' di Tengah Times Square New York

Curi perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Buttonscarves kembali menjadi perbincangan karena menghadirkan sebuah instalasi di kota New York, Amerika Serikat sebagai bagian dari rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal. Instalasi ini berdiri dengan tinggi 5 meter dan lebar sampai 8 meter di tengah Times Square yang dikenal sebagai lokasi pusat kemeriahan kota New York. Instalasi raksasa yang diberi nama ‘Hold Me Bag’ dari Buttonscarves ini hadir pada 12 Februari 2023.

Buttonscarves juga berpartisipasi dalam kegiatan New York Fashion Week (NYFW): The Show, pada tanggal 13 Februari 2023. Menampilkan sebuah koleksi bernama ‘The Dream Capsule’, 10 looks menggunakan motif signature monogram Buttonscarves.

dok. Buttonscarves

“Dapat menghadirkan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di tengah Times Square, dengan tinggi 5 meter ini, merupakan suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri. Sebelumnya, Buttonscarves juga pernah mendirikan instalasi tas raksasa di Jakarta dan memecahkan rekor MURI sebagai Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia. Kami berharap, kegiatan #ButtonscarvesGoesGlobal ini dapat menambah brand awareness dan memperkenalkan produk Buttonscarves di pasar yang lebih luar lagi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional.” Ujar Linda Anggrea, selaku Creative Director dari Buttonscarves.

dok. Buttonscarves

Menginjak tahun ke-7 berdiri, Buttonscarves berharap dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global. Tidak hanya instalasi raksasa dan partisipasi dalam acara fashion show skala internasional, Buttonscarves juga membuka beberapa gerai di Malaysia, penampilan dalam light show di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar di dunia dan memiliki koleksi kolaborasi bersama brand internasional lainnya.

dok. Buttonscarves

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends