Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Busana Seksi Para Artis Hollywood saat Pamer Kehamilan

Berani pakai baju menerawang

Hafidhza Putri Andiza

Kehamilan merupakan salah satu momen yang spesial oleh perempuan. Tak terkecuali artis Hollywood yang sengaja memamerkan kehamilannya di depan publik. Membagikan foto maternity hingga sengaja berjalan-jalan dengan pakaian terbuka, diantaranya putuskan menggunakan pakaian yang seksi. Mulai dari Kylie Jenner, Gigi Hadid hingga Rihanna, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Katy Perry pamer baby bump yang semakin membesar sambil menggunakan off shoulder dress warna putih.

instagram.com/katyperry

2. Pada masa kehamilan di tahun 2015 Kim Kardashian tampil maksimal di karpet merah menggunakan outfit bernuansa sheer lace yang dikombinasikan dengan black outerwear.

popsugar.com

3. Nicki Minaj berhasil bikin heboh setelah dirinya mengunggah gaya seksi menggunakan bra berdetail floral, beads dan embellished sambil memegang perut yang semakin membesar.

instagram.com/nickiminaj

4. Melalui foto menggunakan knitted bra warna-warni dan celana jeans , Halsey mengumumkan kehamilannya media sosial.

instagram.com/iamhalsey

5. Selain foto tanpa busana, Beyoncé juga berpose menggunakan bra dan aksesori layaknya veil panjang saat melakukan maternity photoshoot.

vogue.com

6. Emily Ratajkowski tetap bergaya seksi saat pamer kehamilan, salah satunya hanya menggunakan stripped top dan panties.

Instagram.com/jordenbickham

7. Kabar kehamilan Gigi Hadid berhasil bikin heboh media sosial. Baby bump yang semakin besar, Gigi Hadid melakukan sesi pemotretan salah satunya menggunakan green sheer dress yang hanya menutupi bagian payudara.

instagram.com/gigihadid

8. Pada kehamilan yang kedua, Kylie Jenner juga memamerkan baby bump di Instagram menggunakan ovesized shirt dan celana jeans.

instagram.com/kyliejenner

9. Secara mengejutkan Rihanna debut baby bump dengan cara sengaja tidak mengancing seluruh pink vintage puffer coat rancangan Chanel yang ia gunakan.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends