Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukti Gaya 'Mewah' Bunga Citra Lestari saat Jalani Isolasi Mandiri

Mengundang warganet berkomentar

Hafidhza Putri Andiza

Sadar nggak sadar minggu ini beredar banyak berita masyarakat yang terjangkit virus COVID-19. Melalui sosial media, masyarakat termasuk publik figur tak bosan memberi himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dan menghindari keluar rumah. Termasuk Bunga Citra Lestari. Yup Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri sejak Senin (14/6/2021) lalu.

Menariknya, gaya Bunga Citra Lestari ikut mencuri perhatian hingga buat warganet berkomentar. Dirinya tetap terlihat "mewah" dengan padu-padan outfit walau tengah di rumah saja. 

1. Potret pertama Bunga Citra Lestari yang di-upload untuk memberitahu warganet bahwa dirinya positif COVID-19, terlihat menggunakan bucket hat Adidas yang dikombinasikan dengan knitted cardigan dan tank top.

instagram.com/bclsinclair

2. Jalani isolasi mandiri, Bunga Citra Lestari tampak menggunakan cropped top dan legging yang berwarna senada dengan bandana sebagai aksesorinya.

instagram.com/bclsinclair

3. Nggak sendirian, Bunga Citra Lestari jalani isolasi mendiri bersama sahabat terdekatnya. Mereka kompak bagikan OOTD dan perkembangan kesehatan di media sosial masing-masing.

instagram.com/bclsinclair

5. Positif COVID-19 nggak membuat Bunga Citra Lestari tampil seadanya. Tetap terlihat high fashion, Bunga Citra Lestari menggunakan yellow top yang dikombinasikan dengan printed head scarf dan sunglasses.

instagram.com/bclsinclair

5. Penampilan Bunga Citra Lestari langsung terlihat "mewah" dengan statement sunglasses saat berjemur. Keren maksimal!

instagram.com/bclsinclair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends