Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Outfit Member BTS di Jack in the Box Listening Party

Kasual namun serba branded

Hafidhza Putri Andiza

Pada tanggal 14 Juli 2022 waktu Korea Selatan salah satu member BTS, j-hope menggelar pre-listening party untuk albumnya yaitu Jack in the Box. Acara yang berlangsung di gedung HYBE ini dihadiri oleh deretan artis dan publik figur Korea Selatan seperti Jessi, HyunA, Dawn, Heize, Tiger JK, Yoon Mi Rae, Simon D, LOCO, Coogie hinga Cha Eun Woo. 

Selain artis-artis tersebut, para member BTS lainnya ikut hadir di acara Jack in the Box Listening Party. Walau Suga tidak terlihat pada foto-foto yang bereda, para member BTS tampak menghabiskan waktu bersama dengan para tamu undangan yang hadir. Nggak kalah bikin salfok ialah penampilan member BTS yang menggunakan outfit kasual namun serba branded

1. V hadir di acara Jack in the Box Listening Party menggunakan black t-shirt dari Gallery Dept. seharga 3,7 jutaan rupiah.

instagram.com/taetaebooo

2. Tunjukkan personal style dengan outfit serba hitam, Jungkook menggunakan leather boots rancangan Prada seharga 20 jutaan rupiah.

instagram.com/drop_ppppp

2. RM andalkan t-shirt Balenciaga senilai 9 jutaan dengan jam tangan Aquanaut yang harganya lebih dari 500 juta rupiah.

instagram.com/elements_fe

4. Jimin memilih long-sleeve top rancangan Chanel senilai 101 jutaan rupiah sebagai outfit untuk hadir di acara Jack in the Box Listening Party.

instagram.com/hyejoo_w

5. Melalui Instagram pribadi, Jin mengunggah OOTD saat hadir di Jack in the Box Listening Party. Pada momen tersebut Jin tampil serba branded menggunakan pakaian rancangan Valentino berupa silk shirt seharga 19 jutaan, wool jacket seharga 50 jutaan dan denim pants senilai 16 jutaan rupiah. Jin melengkapi penampilan dengan salah satu tas favoritnya dari Louis Vuitton yang senilai 38 jutaan rupiah.

instagram.com/jin

6. "The main character", j-hope tampil street style menggunakan oversized denim jacket seharga lebih dari 59 juta rupiah yang merupakan salah satu koleksi Chanel untuk Cruise 2021/2022.

twitter.com/BTSdailyinfo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends