Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Gaya Para Pemain Ikatan Cinta di Kehidupan Nyata

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Jika kamu penonton setia Ikatan Cinta, artinya kamu perlu mengenal sosok setiap karakter lebih jauh. Yup, sinetron Indonesia yang lagi hits ini berhasil menarik penonton dengan alur cerita yang semakin seru. 

Deretan artis Indonesia yang beradu akting secara totalitas ternyata memiliki karakter yang berbeda di kehidupan nyata lho. Memiliki gaya masing-masing, yuk intip gaya di balik layar para pemain Ikatan Cinta.

1. Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin memiliki gaya asli yang seksi dan menawan.

Instagram.com/amandamanopo

2. Nggak hanya bisa membuat Andin alias Amanda Manopo jadi "bucin", namun pesona Arya Saloka peranya sebagai Aldebaran yang charming dan keren juga berhasil buat penonton jatuh cinta.

Instagram.com/arya.saloka

3. Evan Sanders yang berperan sebagai Nino sudah cukup aktif di industri hiburan tanah air sejak dulu. Selain bermaon sinetron, Evan Sanders juga disibukkan sebagai presenter.

Instagram.com/iam.evansanders

4. Berperan sebagai Elsa yang memiliki watak egois dan suka iri dengan Andin, ternyata Glenca Chysara memiliki gaya asli yang manis dan elegan lho.

Instagram.com/glencachysaraofficial

5. Pada sinetron, Surya Saputra berperan sebagai ayah Andin yang juga seorang pengusaha makanan. Sehari-harinya, Surya Saputra juga dikenal sebagai penyiar radio.

Instagram.com/suryasaputra507

6. Natasha Dewanti berhasil menjadikan tokoh Sarah terlihat semakin antagonis. Berbeda dengan kehidupan aslinya yang gemar menyebarkan gaya hidup sehat dan modis.

Instagram.com/dijet78

7. Mayang Yudittia yang berperan sebagai Michelle memiliki gaya asli yang kasual dan effortless.

Instagram.com/judits29

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends