Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgrade Penampilanmu dengan Blazer Biru

Formal atau casual look, sama-sama oke!

Hafidhza Putri Andiza

Merupakan outerwear yang pas untuk digunakan ke kantor, kamu juga bisa mengandalkan blazer untuk jadi outfit di akhir pekan lho! Pasangakan dengan jeans atau pleated skirt, dijamin penampilanmu akan semakin menarik. Salah satu warna blazer yang nggak boleh kamu lewatkan untuk dicoba adalah blazer warna biru. Termasuk warna netral, blazer bisa bisa menciptakaan gaya OOTD yang super keren! Inspirasinya, intip di bawah ini yuk.

1. Blazer dan trousers yang matching memang menjadi outfit yang aman untuk formal look. Mau lebih santai, nggak ada salahnya jika memakai sandal sebagai pilihan alas kakinya.

Instagram.com/23rdapril_beclassy

2. Bergaya kekinian juga bisa! Pasangakn blazer biru dengan cropped top, icy blue trousers dan sneakers.

Instagram.com/23rdapril_beclassy

3. Jangan ragu mengandalkan blazer biru untuk look yang lebih kasual dengan celana jeans dan t-shirt. Mini bags berwarna vibran dan ankle boots dijamin akan membuat penampilanmu lebih maksimal.

Sassydaily.com

4. Tampil lebih manis dengan rok, kamu bisa mulai dengan pleated skirt warna cokelat yang masih cocok saat dikombinasikan dengan blazer biru.

Eveningstandard.com

5. Saatnya tampil high fashion dengan blazer biru! Hal pertama, mulai dengan memilih leather jumpsuit dan boots hitam, lalu gunakan blazer biru sebagai outerwear. Catchy!

Instagram.com/23rdapril_beclassy

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends