Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertemu di Running Man, Ini Adu Gaya Jeon So Min dan Jisoo BLACKPINK

Dapat kritik dari BLINK

Hafidhza Putri Andiza

Kehadiran BLACKPINK di acara Running Man memang ditunggu-tunggu oleh para BLINK. Namun suatu insiden yang terjadi secara tidak sengaja menimpa salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo yang tertendang oleh Jeon So Min saat sedang bermain game. Walau saling tertawa dan tahu bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah candaan, BLINK tetap merasa tidak terima sang idola diperlakukan seperti itu dan membanjiri akun Instagram Jeon So Min dengan kata-kata kasar.

Semakin viral, gaya sehar-hari Jeon So Min dan Jisoo makin disorot. Ternyata keduanya punya gaya yang manis dan effortless!

1. Nggak absen gunakan celana jeans untuk sehari-hari, Jeon So Min memasangkannya dengan kemeja dan cardigan sedangkan Jisoo cukup dengan oversized sweater dan boots.

Instagram.com/jsomin86/sooyaaa__

2. Mengandalkan sweater untuk OOTD, Jeon So Min mengombinasikannya dengan dress dan sneakers sedangkan Jisoo dengan oversized sweater dan tas branded.

Instagram.com/jsomin86/sooyaaa__

3. Jeon So Min gemar gunakan jaket oversized sedangkan Jisoo dengan cropped jacket dan gaya seksi.

Instagram.com/jsomin86/sooyaaa__

4. Gaya manis keduanya saat pakai dress, kompak dengan dress bermotif!

Instagram.com/jsomin86/sooyaaa__

5. Soal pemilihan motif pada outfit, Jeon So Min lebih suka penampilan yang kasual dengan plaid sedangkan Jisoo nggak takut tampil catchy dengan animal print.

Instagram.com/jsomin86/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends