Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cuek Aja, Ini Para Artis yang Tertangkap Basah Jarang Pakai Bra

Mungkin bra merusak penampilan?

Hafidhza Putri Andiza

Bra memang sudah menjadi underwear yang dibutuhkan untuk setiap perempuan. Bukan hanya untuk mencegah payudara yang terlihat saat menggunakan atasan tembus pandang, bra juga berguna untuk kesehatan lho, Bela.

Berbeda dari kebanyakan orang, para artis ini tampil pede walau jarang menggunakan bra. Bukan unsur sengaja, artis ini terlihat sering tertangkap kamera tanpa menggunakan bra dengan atasan yang see-through alias tembus pandang. Walaupun gaya mereka tetep memukau dan buat kita-kita jangan terlalu ditiru ya. Penarasan seperti apa gaya mereka? Let's check!

1. Beyonce yang jarang pakai bra saat berada di atas panggung dan pada gaya sehari-hari. Mengggunakan kemeja tanpa bra dengan denim jeans di waktu senggang, Beyonce tetap menarik perhatian.

Wabatwaoffside.com

2. Jarang pakai bra, floral blazer tanpa inner dipilih Emily Ratajkowski ditengah jalan. Cukup sunglasses dan anting yang statement sebagai aksesori pilihan.

Teenvogue.com

3. Sang penyanyi hits, Rihanna tampil dengan bodycon lace dress warna hijau yang cukup menarik perhatian. Bukan hanya karena warna yang vibran, dress yang see-through memperlihatkan underwear dan payudaranya yang tanpa bra.

Usweekly.com

4. Punya tubuh curvy, Kim Kardashian pede memperlihatkan lekuk tubuhnya yang jarang menggunakan bra. Outfit serba hitam dengan sheer top cukup berhasil menyita perhatian paparazzi.

Harpersbazaar.com

5. Keira Knightley membuktikan bahwa ia termasuk seleb yang jarang pakai bra. Terbukt saat di red carpet, cukup "selendang" warna gold sebagai penutup payudaranya.

Harpersbazaar.com

6. Bella Hadid terbiasa tampil tanpa bra. White cropped top dan denim jeans berhasil membuat Bella Hadid makin seksi. Mungkin menurutnya bra itu merusak penampilan. Mungkin.

Harpersbazaar.com

7. Sudah bukan hal asing lagi jika melihat Kendall Jenner jalan-jalan disekitar kota tanpa menggunakan bra. Kendall nggak ragu memperlihatkan payudaranya saat menggunakan red sheer top.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends