Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Perempuan Hollywood yang Gunakan 'Kalung' untuk Tutupi Dada

Pede gunakan di red carpet

Hafidhza Putri Andiza

Beberapa artis Hollywood memang sering menjadi perbincangan karena penampilannya yang mengundang kontroversi. Seperti artis di bawah ini yang buat heboh karena keputusannya menggunakan atasan yang terlihat seperti aksesori kalung sebagai penutup dadanya. Yup, mereka membiarkan sebagaian bentuk payudaranya terlihat saat hadiri karpet merah hingga di video klip. 

1. Pada tahun 2007 Sienna Miller sempat hadiri pesta menggunakan strapless mini dress dengan aksesori strap yang terlihat menutupi sebagian payudaranya.

popsugar.com

2. Cardi B jadi menutupi dada dengan bra berdesain sama seperti dengan kalungnya di video klip, Money.

youtube.com

3. Hadiri InStyle Awards 2021 di Los Angeles Elle Fanning menggunakan cropped top dengan model yang menyerupai kalung chain besar rancangan Balmain dari koleksi Spring/Summer 2022.

harpersbazaar.com

4. Kembali tampil seksi, Zendaya menutupi dadanya menggunakan atasan karya Vivienne Westwood yang terlihat seperti layered chain necklace di premiere film Dune.

instagram.com/zendaya

5. Salah satu yang jadi perbincangan hangat ialah penampilan Bella Hadid di Cannes Film Festival yang menggunakan gaun hitam "telanjang dada" rancangan Schiaparelli dengan kalung emas sebagai penutup payudaranya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends