Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Pemain Drama Korea yang Terkenal Modis dan Awet Muda

Nggak kalah dengan artis 20 tahun

Hafidhza Putri Andiza

Perkembangan drama Korea yang semakin meroket, para aktris Korea Selatan juga memiliki daya tarik tersendiri. Selalu berhasil membuat penonton ketagihan nonton drakor, gaya mereka juga nggak kalah memikat. Walau bukan lagi berumur 20 tahun, gaya aktris Korea di bawah ini tetap terlihat modis dan awet muda. Mulai dari Kim Hee Ae, Kim Sung Ryung hingga Uhm Jung Hwa, intip selengkapnya di bawah ini

1. Lee Young Ae selalu memukau semejak kemunculannya pertama kali di serial How's Your Husband tahun 1993. Hingga usianya yang menginjak 50 tahun, Lee Young Ae tetap perlihatkan gaya modisnya di red carpet.

soompi.com

2. Punya personal style yang modis dan elegan sering diperlihatkan Kim Hee Ae saat hadir di karpet merah. Bahkan nggak jarang dirinya andalkan barang-barang branded lho.

pinterest.com

3. Pesona "forever young" tak dapat ditutupi dari sosok Kim Sa Rang. Hingga kini usianya menginjak 43 tahun, dirinya masih sering tampil modis layaknya anak kekinian!

koreaboo.com

4. Bukan bintang baru dalam dunia drakor, Choi Ji Woo juga sering banget terlihat tampil karpet merah. Terbukti dari pemilihan gayanya yang selalu standout dan beda dari artis lain.

pinterest.com

5. Usia 50 tahun bukan jadi alasan Lee Il Hwa untuk tampil seadanya. Dirinya tetap mencuri perhatian dengan gaun dan perhiasan glamor karpet merah.

koreaboo.com

6. Memancarkan gaya menawan setiap saat, Lee Bo Young juga membuat penonton jatuh hati saat dirinya berakting di drama My Daughter Seo-young dan I Can Hear Your Voice.

koreaboo.com

7. Berkarier sejak 1987, gaya karpet merah Lee Mi Yeon tetap terlihat manis dan feminin dari masa ke masa.

hancinema.com

8. Populer sejak membintangi Forever Yours, Wedding Dress dan Sunflower di tahun 90an, Kim Hee Sun semakin pede perlihatkan gaya elegan cenderung seksi saat hadiri special occasion lho.

soompi.com

9. Gaun mewah hingga terbuka, Kim Sung Ryung nggak pernah gagal mencuri perhatian penggemar drama Korea. Dirinya selalu terlihat "mahal" di karpet merah walau tanpa perhiasan berlebih.

koreaboo.com

10. Uhm Jung Hwa sudah terkenal dengan gaya edgy dan suka tampil beda. Personal style tersebut masih sering ditunjukan ketika hadiri acara besar bahkan saat usianya menginjak 51 tahun.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends